K- 38. Kakak? Marah?

7.1K 208 2
                                    

Jdi sekali lagi Al mau bilang makasih untuk semuanya. Yah walaupun banyak yg gk nge vote tapi makasih udh baca cerita al. Cerita pertama al yg udh 100 rb + readers Al seneng banget. Makasih untuk semua, Udh setengah tahun gk terasa ukt buat cerita ini. Sekali lagi Makasih.

Al buka wattpad kembali dri waktu itu 95 jdi 100+ rb tq banget. Al sayang kalian. Al janji bkalan lebih berusaha update di waktu luang ini. Tq semuanya..

~~

Pagi hari, Ada seorang gadis yg masih tidur ditempat tidur nya. Tidur dengan nyenyak. Wajah polos nya saat tertidur Seperti bayi yg masih beberapa bulan saja di lahirkan.

Krek. Kebiasaan gadis itu selalu menutup pintu tapi ntah kenapa pintu itu bisa terbuka. Seorang laki laki yang lebih tua drinya masuk kedalam kamar itu.

" Queen, bangun sayang.. " Kata cowok tersebut.

" Euhh " Kata gadis yg dipanggil queen tersebut...

" Entar lagi " Lanjut queen.

" Sayang, gak rindu sama kakak ni?" Tangan Cowok itu. Queen langsung membuka matanya...

" Kaka Alex? " dengan nada terkejut ia melihat cowok yg berada di depan nya.

" Hai Queen.. " Kata cowok yg dipanggil alex itu

" Kakak gimana kabarnya? Kok baru pulanh queen kangen " Kata Queen manja. Bergelanyut manja di tangan sang kakak.

" Ahaha, Baru pulang semalam. Tpi queen nya udh tidur kakak tengok queen kecapean jdi kakak nunggu deh sampe rupa nya ketiduran dikamar Kakak jdi gitu. " Kata Alex.

" Queen kangen banget sama kakak. Tpi hari ini queen harus sekolah males banget. " Kata Queen manja.

" SYASA LO DIMANA?? INI UDH JAM BERAPA. JANGAN MANJA MANJA AN SAMA KAKAK GW LO!! " Kata seorang gadis dibawah.

" IYA IYA GNGGU BGT SIH JDI ORG!" Kata Queen a.k.a Syasa marah

" Ish padahal masih mau sama kakak " Kata Syasa Manja.

Alex mencubit Ujung hidung mancung Syasa..

" Kakak Antar plus Jemput mau?" Tanya Alex...

" Mauuu " Kata Syasa...

" Janji ya?" Tanya Syasa

" Iya " Janji Alex.

" Ok deh.. " Kata Syasa.

Syasa turun dri tempat tidurnya lalu berjalan ke kamar mandi. Mandi dengan segera dan memakai bajunya. Ia sudah siap ke sekolah.

" Sarapan?" Tanya Alex

Syasa menggeleng.

" Dikantin aja ya?" Kata Syasa dengan hati hati. Alex menggeleng, Menyerah kan sebuah bekal untuk dibawah syasa. Mata alex meng-isyaratkan bhwa syasa harus mengambil nya.

Syasa menerima nya dengan lesu. Bayangin deh Syasa yg kerja nya minta ampun gk bisa berkutik dihadapan kakak nya nara yg satu ini . lucu kagak tuh..

Tidak ad yg bisa memaksa syasa kecuali untuk beberapa org. Tiga org yg saat ini kita ketahui. Berdasarkan peringkat yg paling ditekuni Raka, Alex, dan Ando. Hem hanya mereka bertiga. Yg lain? Mana mungkin..

" Sya kamu baik² disekolah. Harus jaga kesehatan, nanti kalo minum nya kurang beli dikantin harus air putih jangan beli es atau segala macam yg dingin!, juga kalo misalnya bekal nya kurang bilang juga biar kakak antar, terus jan beli jajanan yg sembarangan kakak selalu pantau kamu. Kamu harus jadi adek kakak yg baik. Jangan buat kerusuhan di sekolah. Jangan jid ank bandel. Gk boleh bolos pelajaran harus ... " Perkataan Alex terpotong.

KeysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang