Hari ini Keadaan sekolah di ruihkan dgn kedatangan para most wanted.. Siapa lagi kalo bukan syasa dkk?. Mereka lah yg membuat satu sekolah riuh.
Mereka heran padahal setiap hari itu ketemu tapi kenapa reaksi penyambutan dari mereka masih sama saja?. Itulah yg mereka heran kan.
Sekarang syasa dkk sedang masuk kedalam kelas nya. Apa kalian tau sedari tadi Raka memeluk erat pinggang Syasa dgn Sangat Posesif Syasa yg diperlakukan seperti itu hanya bisa pasrah. Daripada rak Ngmbek mending diikuti nya saja.
Syasa dkk duduk dalam kelas nya. Lagi² keributan melanda. Syasa berpikir.. Kenapa mereka sangat Ribut.??
Ah ya kalian tau 'Para Pendamping' Syasa, Fahri, Ando Dan Aurel?. Iya mereka berempat.. Kayra, Kai, Keynan Dan Irene. Kalian tdk melupakan mereka bukan?. Mereka berempat lbh tepat nya tiga mulai masuk sekolah.. Kayra sdh masuk sekolah ok..
Syasa menyuruh Kayra Utk bersama dgn peri yg lain saja. Kayra pun setuju.. Raka ia tdk nyaman berada di depan. Entah kenapa semenjak tau bahwa Kursi Sebangku nya adalah Rabelia nya. Ia ingin terus bermanja manja an. Akhirnya ia pun menarik paksa Syasa dan menyuruh Syasa ikut duduk dibelakang pojok bersamanya.
Raka tdk tau kenapa ia suka sekali menangis jika syasa marah dan cuek padanya. rasanya ia sangat sedih.. Dan dgn menangis ia juga bs membujuk syasa.
Syasa yg drtd di tarik Raka hanya diam saja.. Diam diam dan diam.. Jika tdk Raka sang Cowok Es akan menangis..
Dibelakang Raka terus saja men Cari perhatian Syasa. Dengan Segala tingkah laku nya. Ntah itu mendusel, Mencium, Mengigit, menghirup, Itu dilakukannya secara berulang ulang. Syasa yg jengah akan perilaku Raka pun bertanya.
" Kenapa?" Tanya Syasa Lembut
" Pengen Aja.. " Kata Raka cuek dan lanjut mengigit.
" Jangan Disitu dong. Nanti dikira org apaan " Kata Syasa Pd Raka.
" Hm " Kata Raka. Lalu ia mencium Leher jenjang Syasa.
Shit! - batin syasa. .
" Raka Ini tempat Umum.. " Kata Syasa dgn pelan
" Terus.?" Kata Raka cuek
" Ini gk boleh raka.. " Kata syasa sambil memegang kepala raka
" Tapi gw msh rindu sama lo. Masih mau kangen kangenan " kata raka manja
" Gk bisa ini tepat umum " Kata Syasa
Raka langsung berdiri dan menarik tangan syasa dgn cepat.
" ydh ayo ke rooftop. " Kata Raka
" Rak please.. Entaran aja. " Kata Syasa menatap raka lembut
" Ok. " Nyerah Raka.
" Rak lo ingat semalam apa gk?" Tanya Syasa
" Ultah lo " Kata Raka santai.
" Please lah yah gk mungkin kalian lupa kan " Kata Syasa Males
" Lupa apa ?"
" Ando. My Twins!" Kata Syasa.
Jujur saja semalam Raka memang lupa akan ultah temen nya.
" Astaga gw lupa. Ando semalam juga ultah.. " Kata Raka dgn nada sedih.
" lo Lupa, gw Juga lupa padahal itu hari bahagia nya dia.. Jdi tdi malam gw Mikir. Gimana kalo kita semua itu bikin....... " Kata Syasa panjang lebar.
" Ah ya. Itu bisa Juga. Tunggu apa lagi bilang lah kemaren " Kata Rak
" Ok "..
Raka ceper banget berubah ya emosi ny tdi sedih sekarang udh bahagia aja hehhe author
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysa
RandomUpdate? Klo rajin tiga hari sekali. Kalo ada kesamaan tokoh latar ataupun suasana mohon dimengerti itu tidak sengaja. Tidak meng copy dri apapun. Memang cerita ini ter inspirasi tpi bukan meng copy. SINOPSIS = " Seorang gadis yg telah melewati banya...