Area 16+ keatas. Peringatan. Jika sudah selesai akan author kasih tau
Raka sudah mengantuk syaa meminta ijin ke atas. Kan kasihan kalo raka tertidur disini. Bukan gmn angkat nya nanti kali badan dia pegel gmn?.
Saat sudah sampai di kamar. Syasa berjalan ke kamar mandi utuk mengganti baju nya dgn baju tidur. raka jg sdh mengambil baju tidur ia lbh memilih mengganti nya di kamar syasa saja. Setelah syasa selesai raka juga sdh selesai dgn mengganti baju nya..
Tanpa sadar baju tidur mereka Couple..
" Memang kita ini sehati ya " Kata Raka syasa hanya menanggapi nya dengan senyuman. Syasa berjalan menuju kasurnya lalu naik. Dan menepuk sebelah nya. Menandakan raka tidur di situ. Raka tersenyum senang ia segera berjalan menuju kasur lalu naik kesamping syasa. Ia memeluk Syasa dari samping Lalu Melanjutkan kebiasaan nya. Atau mungkin akan menjadi hobinya. Yaitu mendusel sambil menciumi Leher syasa.
" Ais Tadi kan ngantuk. Tidur yuk. " Kata Syasa
" Gak mau. Tadi gw cuma pura² ngantuk biar bs naik ke atas dan beduan deh sama lo " Kata Raka. Syasa melototkan matanya. Bisa² nya ia dibohongi. Jika saja bukan raka yg membohongi nya ia pasti sdh menghajar nya.
" Astaga Raka " Kata syasa berusaha sabar dgn sifat raka. Perasaan dulu kalo manja gk semanja ini deh batin syasa.
Posisinya tuh syasa lagi nyandar di kepala tempat tidur. Dan raka memeluknya sambil setengah menindih tubuh syasa. Dan mendusel di leher syasa. Ia suka melakukan kegiatan tersebut.
Mencium aroma vanila yg sdh menjadi bagian dari diri Syasa sejak dulu. Dan ia menyukainya.. Sangat menyukai nya.
Raka memegang tangan syasa lalu mengarahkan ke kepalanya bermaksud agar syasa mengelus rambutnya. Syasa yg mengerti pun mengelus rambut raka.
Raka dibuat nyaman dengan syasa. Ya hanya syasa nya lah yg dpt membuat merasa nyaman sangat² nyaman.
Syasa menghentikan usapannya saat ada yg menelpon nya. Yang menelpon nya adalah Kevin. Ingat kan? Kaka mafia nya?.. Dia kembali mengelus kepala raka
Syasa sibuk dengan telpon nya dan mengabaikan Raka. Dan berhenti mengelus kepala syasa. Syasa tiba² tertawa karna candaan kevin yg menurut nya receh. Tiba tiba
" Akh " Ternyata Raka Mengigit Leher nya.
Ada apa?
Suara laki² batin raka. Owh dia cemburu sekarang . syasa tertawa dgn laki² lain.
Raka meneruskan kegiatan nya mengigit syasa agar syasa berhenti berbicara dengan laki² itu..
" Akh ah.. Sebe-- ntar kak. gw tutup dulu ah. " Kata Syasa. Raka mengigit lehernya sampai Keungguan. Aish Kissmark..
Syasa menatap Raka tajam tapi langsung berubah lembut melihat Mata Raka berkaca kaca. Aish apa aku tanpa sadar mengabaikan nya?.. Ini semua salah kak kevin yg membuat humor ku receh aish batin syasa
" Ada apa?" Tanya syasa. Raka tdk menjawab malah melanjutkan kegiatan nya Mengigit leher syasa. Ia pasrah raka sedang merajuk. Tapi rasa kegelian nya ini bertambah besar. Cukup ia tdk mau suara laknat keluar dari mulut nya. Ia mengigit Bibir bwh nya.
Berharap raka menghentikan aktivitas nya.
" Ra--ka St-top it!" Kata Syasa sambil terbata-bata.
Adengan 16+ Sudah selesai silahkan Dibaca kembali 😊.
" Hiks hiks " Suara raka. ia sedang menangis. Lihat sifat childish nya keluar..
Syasa yg mendengar Raka menangis pun kalang kabut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysa
RandomUpdate? Klo rajin tiga hari sekali. Kalo ada kesamaan tokoh latar ataupun suasana mohon dimengerti itu tidak sengaja. Tidak meng copy dri apapun. Memang cerita ini ter inspirasi tpi bukan meng copy. SINOPSIS = " Seorang gadis yg telah melewati banya...