Threety one

479 16 0
                                    

Hari ini maxen dkk tengah di kantin mereka memang ada kelas. Berbeda dengan miska dkk yang sedang libur hari ini.

"Gimana xen kemarin"

"Gitu"

"Gitu gimana"

"Dia nolak gue"

Rama axel dan bisma tercenga kaget
"Seorang maxen di tolak!"

Maxen hanya menaikan kedua bahu nya

"Ko bisa"

Maxen menjelaskan semuanya dari dia di tarik miska untuk ke taman belakang sekolah hingga sampai di rumah sakit.

"Gue nggak Nyangka"
"Dunia sesempit itu"
"Nggak mungkin njirrr"

"Gue awalnya juga kaget banget. Tapi mau gimana lagi kenyataan nya emang gitu"

"Sabar xen Cewe banyak Ko"

Maxen hanya mengangguk

"Terus gimana Lo sama miska sekarang?"

"Gue pengen nge jauh aja. Gue kalo deket deket malah galmove nnti"

"Jadi sahabat kan bisa xen"

"Awalny gue sama dia kan juga gitu tapi makin lama perasaan ini malah makin jadi"

"Seterah Lo aja deh yang penting yang terbaik. Kita semua selalu  nge dukung Lo Ko"

***
Kini miska dan Alex sedang bermalas malasaan di ruang tengah menonton acara TV ke kanak kanakkan yang berjudul SpongeBob.

Miska mengunyah kacang yang di pengang oleh nya dan Alex mengunyah marshmellow. Mereka berdua sangat asik dengan acara tersebut tertawa bersama sesekali juga kesal dengan sikap plankton.

"Injek aja si tuh plankton nanti juga benyek"geram miska sambil terus memakan kacang

"Percuma ege, kalo di injek dia bakalan tumbuh lagi"

"Lah iya ya harus di apain tuh plankton biar musnah"

"Nih lagi si kepiting pelit banget"geram Alex

"Au, kita goreng aja bang. Enak kan kepiting rebus"

"Lo bilang goreng. Tapi jadinya kepiting rebus labil Lo"

"Oh iya ya"ucap miska cengengesan Sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal

"Papa sama mama pulang"ucap mama miska dan papa miska yang baru saja sampai

"Shutt"ujar miska dan Alex bersamaan

"Kalian kaya bocah aja"ujar papa miska melihat miska dan Alex yang kini sedang menonton film kartun.

"Badan udah besar, tapi masih aja ke kanak kanakkan tontonan nya masa kaya gituan malu dong sma badan nanti kalo teman teman kalian tau pasti bakalan ke- - -"

Alex dan miska merasa sangat terganggu dengan kehadiran mama papa miska mereka langsung memotong ucapan mama miska
"DIEM"teriak mereka barengan.

Papa miska dan mama miska hanya menggeleng kemudian pergi ke kamarnya.

"Tumben banget tuh pulang jam segini"ucap miska menglirik sekilas ke jam yang terletak di dinding nya.

"Emang biasanya pulang jam berapa"tanya Alex

"Nggak pulang juga bisa"

Alex tak heran ia memang sudah mengetahui bahwa tante dan om nya memang jarang pulang atau pulang malam.

"Yah yah yah SpongeBob mau pisah sama petrik"ujar miska

"Jangan pisah woyy"ucap alex dengan nada sedikit ngegas

Unexpected LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang