Setelah maxen lulus dan mendapat gelar sarjana kemudian selang satu tahun yang di Susuli oleh miska yang akhirnya menjadi sarjana. Mereka berdua memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan yang akan di adakan di pulau dewata Bali
Nampak sekarang miska yang anggun dan benar benar cantik tengah duduk di depan cermin melihat wajahnya yang di balut makeup ia berdoa semoga acara pernikahan nya lancar.
Begitupun dengan maxen yang kini tengah gugup dan takut akan nanti saat ia mengucapkan akad pernikahan
Dan tibalah saat nya.
Saat pembacaan doa dan sambutan penghulu untuk menyerahkan perwakilan langsung pada sang ayah mempelai wanita,maxen dan miska duduk bersebelahan nampak wajah dari mereka berdua yang gugup. akhirnya sang ijab pun berkumandang"Saya nikah dan kawinkan kamu,ananda maxen dengan putri saya yang bernama cabeyyo miska gemilva dengan mas kawin....... di bayar tu-nai!"
"Saya terima nikah dan kawinya cabeyyo miska gemilva binti Farhan sudistyo dengan mas kawin tersebut di bayar tu-nai!"
"Bagaimana para saksi?sah?"
"Sah!!!"
"Alhamdulillah"
Maxen tersenyum lega begitupun dengan miska mereka benar benar bahagia
Maxen menyematkan cincin pernikahannya di jemari miska dan miska pun juga menyematkan cincin pernikahannya di jemari maxen.Miska mencium telapak tangan maxen bergantian dengan maxen yang mencium kening miska.
Vita dan Tina yang melihat itu menjadi haru, tak terasa sudah menikahi kedua anaknya itu.
Semua yang hadir bersorak bahagia.
Maxen memeluk miska yang menangis bahagia.
Mengecup puncak kepala wanita itu begitu dalam.Lalu bibirnya berbisik
"Aku bener bener nggak nyangka,dengan semua hal yang dulu pernah Kita lalui dan pada akhirnya kamu jadi istriku.you my wife.
I love you..."
Bisik maxen lirih membuat miska kaget dan wajahnya bersemu merah.
Ya,maxen suka wajah miska yang merona karenanya.Setelah akad selesai para tamu sudah pulang dan hanya tinggal keluarga miska dan maxen
Mereka mengobrol ria bersama tirta dan Farhan tak habis fikir dengan istri mereka. Baru saja maxen dan miska menikah kini mereka sudah membicarakan cucu."Apa sekarang maxen udah boleh bawa istri maxen? Please..,maxen mau bermesraan dengan istri maxen.ingat!kita ini sepasang pengganti baru"sela maxen dengan nada kesal dan arogan,seketika membuat semua tertawa geli dengan kelakuan maxen.
Dan tak menunggu lama,maxen lngsung membawa miska tercintanya,merengkuh pinggulnya posesive.
Berlalu dari tempat luas itu menuju kamar penggantinya.Sampai di kamar mereka maxen langsung masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan badanya begitupun dengan miska yang kini tengah duduk di depan cermin membuka semua perlengkapan pernikahan mereka yang melekat di tubuhnya.
Tapis saat ia hendak membuka reasleting gaun pernikahannya miska kesusahan dan tiba tiba tangan kekar membantu miska untuk membuka kan gaun itu.
Miska melihat maxen dari kaca yang ada di depannya, maxen sedang membantunya dengan tubuh yang hanya terbalut handuk sebatas pinggang
Miska membalikkan badannya melihat kebelakang ia menengguk ludahnya susah saat melihat tubuh sixpack maxen. Maxen benar benar sexy dengan rambut yang masih basah.
"Jangan di liat gitu dong,jadi pengen makan kamu kan jadinya"ucap miska membuyarkan lamunan miska.
"Apasi,minggir aku mau mandi"
"Mau mandi bareng?"tawar maxen menaikkan salah satu alisnya
"Kamu udah mandi maxen"
"Kan mandi bareng kamu nya belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected LOVE [END]
Teen Fiction"Anggap gue bintang dan Lo matahari. Kita nggak bakalan bersatu karena gue udah punya bulan" Ikuttin terus cerita ini Jangan lupa follow akun aku ini Dan voment setiap ceritanya Follow ig ku:) :@nsywmysth Start:Agustus2019 Finish:Maret 2020