wanita

22 2 0
                                    

Namaku wanita....
Ceria, bawel, yaaaa jail mungkin
Aku sang pemimpi, mimpiku sangat besar, mungkin, orang akan mengiranya aneh..
Aku menyukain purnama, tapi aku tidak memuja nya
Aku mencintai senja,  tapi aku tidak menyembahnya
Aku berjiwa petualang, ingin rasanya ku jelajahi belahan dunia untuk menyaksikan keindahan sang pencipta..
Dulu.... Untuk melihat dunia, melihat tata surya, aku harus melihat seisi atlas...
Ribet kan?...
Tapi dari situ aku bisa berkata "ooooh"

Aku suka baca, tergantung isi bacaan nya apa juga sih, kebanyakan aku suka novel novel cinta...
Aku suka nulis, walaupun gak jago, tapi setelah nulis semua unek unek yang di tulis itu bikin hati lega sendiri nya...

Aku suka sesuatu yang terlihat pink, tapi tergantung jenisnya juga sih, gak mungkin juga ada mobil truk di jalan warna pink aku ambil bawa pulang, 'itu kata seseorang sih', tapiiii yasudahlah....
Jangan tanya seseorang itu siapa ya !!! 😁

Aku percaya cinta, aku juga percaya patah hati....
Aku pernah merasakan beberapa kali cinta, bagitupun patah hati..
Yaaaa mereka seolah saling melengkapi...
Sampai akhirnya dulu aku percaya gak ada laki laki di dunia ini yang mencintai kita sepenuh hati kecuali bapak sendiri...
Dan itu real banget yaaaa.....

Aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta...
Bagiku tak semudah itu mengetuk dan masuk, lalu gak lama keluar gitu aja...
Aku juga bukan tipe orang yang mudah mengatakan cinta...

Tadinya... Kalo kesendirian nyaman, aku lebig memilih sendiri...
Tapiiiii yang namanya hidup kita butuh teman...
Yaaaa teman hidup... 😬

Soal temen hidup, aku punya kriteria sendiri, tapi  gak macem macem sih, kalo itu cukup aku utarakan dengan sang maha pengasih....

Malem ini.... Sebernya aku lagi kalut
Gak tau harus seneng atau sedih...
Aku cuma sadar satu hal, apa yang kita inginkan gak selalu kita dapetin gaesss...

Aku cemburu... Aku takut... Aku gak bisa apa apa juga..

Aku juga gak boleh liat orang bahagia, tapi kita sedih buat orang itu... Nooooo gapernah ada kamus gitu di prinsip aku.

Tapi.....
Aaaaaahh semuanya gak bisa hilang gitu aja, gak bisa lupa gitu aja, semuaa melakat kuat, terekam jelas....
Pataaaaaahhh... Sakit rasanyaaaaaa...
Kaya kita tenggelem, teriak minta tolong tapi gak ada orang, selanjutnya tau lah kaya gimana...
Atau ini tuh semacam kaya tubuh yang sedikit menghasilkan trombosit, yang kalo luka udah aja lama banget gak sembuh sembuh...
Kalo udah gini... Kadang gak tau juga harus ngapain, karna memang gak bisa ngapa ngapain...
Cuma berani coba jalan, lewatin satu per satu prosesnya, walaupun nusuk sampe berdarah, tapi kalo bisa sambil tutup mata telinga dan mulut, pliiiis jangan ada yang ganggu atau ngajak ngobrol saat lewatin ini....

Ya mungkin itu sebagian dari pribadi aku, selebihnya cukup orang lain yang menilaiku seperti apa....

WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang