BERTEMU

84 31 2
                                    


Memulai pertemuan, bukan menjadi satuan

Tatkala takdirpun mempertemukan kita lagi disiang hari dalam sebuah organisasi, mengukir sebuah makna seketika ku menemukanmu. Apakah do'aku terkabul? Atau ini hanyalah kebetulan? Entahlah, yang jelas aku sangat berterimakasih sekali kepada-Nya.

Walaupun tak bertegur sapa, hanya terhalang oleh satu orang yaitu si Yusuf yang nampak sedang asik berdiskusi. Dan aku malah asik bermain mata ke arahnya, dan nahasnya hampir saja aku terlihat olehnya. Seketika temanku menegurku dan aku tak tau siapa namanya, dengan menepuk dengkul ku dan memanggil namaku "hei bening yah?" ucapnya. "Emm iya" jawabku. Dengan elegannya ku tak mengajak dia kenalan, karena aku sedang asik melihat dia mengobrol dan tertawa.

Waktu istirahat pun tiba, aku kehilangan jejaknya. Sudahlah jangan terlalu memantaunya, nanti terlihat aneh oleh orang lain. Lambat laun orang-orang pun akan tahu, jika ku terus menerus memantau nya. Santai saja bening, santai!

Ada lagi yang memanggilku dari kejauhan "Bening!!" teriaknya. mereka yang sedang melangkah ke arah ku. Aku bingung siapa lagi ini? Oh ternyata teman kelas ku, dan aku pun melambai dengan santai.

Sesaat setelah rehat, aku kembali masuk ke aula dan menjalani kegiatan organisasi. Saat itu sedang diuji untuk membuat sebuah konsep acara besar yang sangat lengkap dengan berbagai divisi, oh begini toh organisasi itu. Sejak dari itu aku benar-benar tak melihatnya lagi, rupanyatakdir sedang bermain-main lagi denganku.

Mulai sekarang aku tahu, sepertinya aku akan selalu bertemu dengan mu. Lagi-lagi bayangan itu datang menghampiri ku, bayangan tentang Guntur dan Jira. Namun itu bukan suatu halangan bagiku, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Bukannya aku jahat, tapi setiap orang berhak memiliki harapan untuk dituju, walaupun tak tahu apakah pemilik semesta ini akan mengizinkannya atau tidak. Yang penting berusaha dulu, kehendak-nya pasti yang terbaik buat kita.

-2017-

PRASAJA  ( SLOW UPDATE✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang