TRIVIA

102 27 165
                                    

Assalamualikum~

Sebelum nongkrong di bab ini, coba tolong ditengok dulu bab 16 yang dipublish barengan. Tinggalin jejak jika berkenan. Tinggalkan uang jika punya lebihan. Tinggalkan mantan beserta kenangannya juga boleh. Biar nanti kutampung, terus jual di syiupi. Hasilnya lumayan buat beli nasi padang, kan.

Nah! Kebanyakan sayur basi ya aku.

Langsung aja. Jadi, bab ini berisi trivia seputar cerita-cerita yang aku publish di work ini.

Aku punya beberapa pertanyaan yang kalau mau direpotkan, bisa dijawab sejujur-jujurnya. Gaboleh nyontek loh ya, nanti kujewer!

Kalian cukup menjawab dengan menuliskan komentar sesuai nomor pertanyaannya.

Menariknya, nanti aku akan pilih siapa yang bisa ngasih jawaban-jawaban terbaik untuk diajukan ke panitia sebagai pembaca yang baik dan budiman.

Yep! PANITIA PARADE PUNYA KEJUTAN SPESIALNYA LOH GAEESSS! YUHUU~

Sudah siap buang kuota?

•••

TUNYA-TANYA ALA CALON MERTUA

1. Dari tokoh-tokoh yang kuceritakan, kisahnya siapa yang paling menarik perhatian kamu? Dan kenapa?

2. Siapa tokoh kesayangan kamu? Alasannya?

3. Ada tokoh yang gak kamu sukai? Siapa dan kenapa?

4. Awan butuh tips move on. Ada saran?

5. Rinjani titip pertanyaan nih. Katanya, pilih mana. Hobi atau pacar? Solusinya juga kalau bisa. Doi masih noob.

6. Seandainya, Arunika itu nyata dan kisah hidupnya benar terjadi, apa yang mau kamu lakukan/katakan sama dia kalau ketemu?

7. Akhza itu tokoh baru, ada yang kepo sama dia? Jawaban pertanyaan ini menentukan karirnya! Hihi

8. Adakah yang mau ngasih kritik, saran, pesan, kesan, atau salam-salam? Monggo disampaikan.

•••

Nah.

Selesai.

Mau dijawab semua, monggo. Mau dijawab sebagian, juga monggo. Sebahagianya kalian aja. Aku pun pasti ikut bahagia. Hihi

Jawaban paling uhuy akan aku rekomendasikan buat dapet kejutan dari panitia.

Daaan pembaca teraduhai juga akan dipertimbangkan dong. Tapi nanti, kalau challenge sudah selesai, ya.

Setelah ini masih ada lanjutan kisah mereka sampai November berakhir.

Ditunggu, ya~


Liat gebetan nikah sirih,
Sekian dan terimakasih.


Wassalamualaikum.

BREATH (RAWS Festival)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang