~~💕~~
Dixie Anderton, 29th
Gadis mungil nan tangguh. Paras cantik baby facenya menunjuk bahwa wajah dan usia memiliki perbedaan yang sangat kontras. Tragedi sadis di masa lalu membawanya pada amnesia yang tidak disadari. Setengah memori masalalunya terlupakan tanpa disengaja. Hidup dalam keterbatasan finansial membuatnya harus kerja keras demi kelangsungan hidup bersama sang ibu. Kerja keras yang dimaksudnya adalah yang menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat walau nyawa taruhannya. Yang penting tidak untuk menjadi pelacur. Hingga balap liar mempertemukan dirinya pada seorang pria tampan dan misterius yang akan membawanya menapaki langkah demi langkah jejak di masalalu.
~💕~
Jaden Aldevaro Lexden, 27th
Pangeran muda dari kerajaan bisnis Wild Corp yang ia ubah menjadi Lexden Corp. Pria tampan bak dewa yunani dengan segala kharismatik dan keramahan yang ia umbar di khalayak umum menjadikannya primadona dan banyak di puja oleh kaum hawa. Nyatanya semua itu hanyalah kamuflase untuk menyembunyikan jati diri yang sesungguhnya. Pangeran iblis dari klan mafia yang terkenal seantero dunia Underground . Dingin, misterius, kejam dan licik itulah dia yang sesungguhnya. Hingga pertemuannya dengan gadis dimasa lalu yang tidak ia harapkan, sengaja ia hindari dan sengaja ia lupakan walau semua itu gagal. Dan dalam sekejap sang gadis itu malah membuat kalang kabut kehidupan dan juga hatinya. Hingga tanpa sadar menuntun ke jejak masalalu kelam.
~~💕~~
Nyatanya benih cinta yang masing-masing sudah tumbuh sejak remaja, harus berjuang keras dalam melawan benteng amnesia dan tingginya ego.Sanggupkan cinta mereka bersatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Prince Demonio
Romance(LEXDEN SERIES #2) SEQUEL JASONALEXA Saat cinta harus berjuang diantara masalalu yang tak sengaja terlupakan dan sengaja dilupakan.