Assalamualaikum..
Aku up lagi uyeeyy...
Setelah di part kemarin isinya manis-manis semua...
Nah di part kali ini kau ngasih yang sedikit berbeda. Yang gurih-gurih.
Mungkin akan menjadi up terkahir aku karena untuk ke depannya aku mau fokus dulu untuk segala macam ujian. Termasuk ujian hidup, awokawok 🤣🤣 Ntar klo ada waktu senggang dan ga banyak terkuras energi serta pikiran ku,sambilan aku nyari ilham untuk nulis.
In syaa allah setelah segala urusan di dunyat beres, aku akan fokus dengan tulisan ku.Now play|Diam-Diam Suka–Cherrybelle
-Happy Reading🍓🍓-
"Chella, Chella. Chella ayo bangun. Ih, kebo banget sih lo jadi cewek! Pantes jomlo mulu!" Rachel terus berusaha membangunkan Chella. Menepuk pipi chubby nya, menggoyangkan dan menarik lengan Chella, dan semua hal sudah Rachel coba. Sepuluh menit waktunya terbuang percuma hanya karena untuk membangunkan gadis bawel di sampingnya ini.
"Lo mimpi indah kayak apa sih sampe susah banget dibangunin?"
"MICHELLA ANINDHITA..." Rachel berteriak sangat kencang di telinga Chellan. Habis sudah kesabarannya menghadapi adik sepupu nya yang satu ini. Sangat susah untuk di bangunkan.
"Apaan sih kak?!" tanya Chella kesal karena tidurnya di usik.
"Apaan, apaan?! Udah sampe rumah tau! Gak liat noh di luar udah gelap kayak gitu?!" kesal Rachel.
Bayangkan saja, Chella tertidur di mobil sejak pulang sekolah tadi. Mereka tiba di rumah selepas Maghrib faktor jalanan yang sering mengalami macet. Mungkin ada sekitaran tiga jam Chella tertidur dengan pulas. Tak peduli dengan suara umpatan maupun makian dari pengendara lain saat di jalan karena macet. Atau suara klakson yang saling bersahutan menyuruh pengendara di depannya untuk jalan. Namun apa daya? Hasilnya, nihil. Karena tadi benar-benar macet total. Lalu Rachel mampir ke restaurant cepat saji. Memesan makanan pesanan Chella.
"Lah?! Udah sampe rumah aja. Udah malam juga. Perasaan tadi gue masih duduk di teras depan kelas deh, sambil nulis. Terus ada Zian datang duduk di samping gue... dan... dia bilang suka ke gue?!" suara Chella mengecil di akhir kalimat.
"Eh, wait..."
"HAH APA?! GUE CUMA MIMPI?! YANG TADI ITU CUMAN MIMPI GUE?! HUWAAAA," pekiknya.
"Apaan sih lo?!"
"HUH!" Chella mengatur deru napasnya dan mengatur kembali detak jantungnya kembali normal.
"Gue mimpi, Zian bilang suka ke gue!" seru Chella.
"Ya bagus dong! Doa aja semoga jadi nyata," jawab Rachel apa adanya.
"Apa mungkin mimpi itu pertanda baik. Petunjuk jalan dari hubungan gue sama Zian?"
"Moga aja. Asal gak ada cerita galau-galau, menye-menye gak jelas. Kalau sampai itu terjadi, gue sama Bang Satya yang turun tangan urusin tuh si Zian," ujar Rachel final.
"Iye, iye." Chella menaruh kepalanya ke dashboard mobil. Masih terbayang jelas mimpinya tadi. Serasa seperti nyata. Semoga saja hal itu aan terjadi. Tak salah kan bila Chella sedikit berharap?
"Eh, eh, lo mau ngapain? Jangan tidur lagi. Sana masuk," suruh Rachel.
"Heem," gumam Chella.
Chella mengangkat kepalanya kala teringat satu hal. "Pesanan gue ada lo beli nggak?"
"Ada tuh di jok belakang." Setengah badan Chella berbalik melihat ke jok bagian belakang.
"Ya udah deh. Gue masuk duluan."
Chella berkali-kali mengela napas nya. Setiap kali mengingat mimpinya tadi, Chella merasa perutnya mulas dan pipinya panas. Pegal pipinya karena terus tersenyum. Mimpi saja sudah mampu membuat Chella terbang jauh ke langit. Bagaimana kalau ini nyata? Pasti Chella sudah lemas tak sanggup berjalan lagi.
Chella mengayunkan kedua tungkainya memasuki rumah minimalis bercatputih itu dengan hati yang berbunga – bunga dan senyum yang terus yang merekah.Chella akan dengan sabar menunggu hingga momen itu tiba dan benar – benar terjadi kepadanya.
-🍓🍓-
bagaimana dengan part kali ini?
semua pada kaget nggak?
Ahahaha, gak papa. Perjalanan kisah mereka berdua masih sangaaaaaatttttt paaaaannnjaangg. Masih banyak lika-liku yang harus mereka jalanin dan hadapi bersama-sama.
Doa aku, selaku author (penulis cerita ini) adalah, Couple Chella-Zian langgeng.
Langgeng juga aku nulisnya, dilancarkan aku ketika menjawab soal ujian nanti, ehehe.
Oke lah, see u next time :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Chellan [TAMAT] ✓
Teen FictionMenceritakan tentang persahabatan dan kisah cinta remaja biasa. Usaha memperjuangkan sebuah persahabatan dan kisah cinta. Memilih antara persahabatan atau cinta. Kisah anak remaja yang terjebak dalam kisah cinta yang rumit. Ketika harus memilih berj...