My Boss
Chapter 17: Flashback
.
.
.Sebelum apa yang terjadi antara Nara dan Jaehyun. Sebelum Nara bertemu Jaehyun dan bekerja padanya. Sebelum Nara mengenal Jaehyun. Sebenarnya, Jaehyun telah mengatur semua hal yang bisa mempertemukan Nara dengannya secara alami.
Awalnya, Jaehyun tidak tahu siapa itu Nara. Dia tidak mengenal Nara dan bagaimana kehidupan gadis itu. Jaehyun hanya tahu kalau Nara itu adik Taeyong, asistennya.
Pertama kali Jaehyun tahu sosok Nara adalah ketika dia meminta Johnny mencari tahu tentang siapa adik kandung Taeyong yang selama ini hidup terpisah darinya. Jaehyun ingin memanfaatkan adik Taeyong untuk mengancam Taeyong kalau sewaktu-waktu Taeyong berkhianat darinya.
Johnny yang mendapat perintah dari Jaehyun tentu saja langsung melaksanakan tugas itu. Sudah dibilang kan kalau Johnny masih sayang nyawa sendiri. Dia tidak mau menyia-nyiakan hidup dengan mempertaruhkan nyawa di tangan Jaehyun. Meskipun Johnny adalah teman Taeyong, tapi untuk urusan Jaehyun, Johnny tidak bisa membantu.
Johnny mulai mencari tahu Nara dengan mengikuti Taeyong yang selalu memberikan donasi ke sebuah panti. Taeyong pernah bilang ke Johnny kalau dia sudah menjadi donatur tetap sebuah panti asuhan, maka dari itu Johnny curiga kalau panti tempat Taeyong menyumbangkan uang dan barang lain adalah tempat dimana adik Taeyong tinggal.
Johnny sempat melihat Taeyong berbicara dengan pengurus panti ketika Johnny mengikuti Taeyong ke panti. Dari situ Johnny semakin yakin kalau adik Taeyong benar-benar tinggal di sana.
Tak hanya sampai disitu, Johnny menyuruh seseorang yang pintar mencari informasi -dengan menembus sistem keamanan negara- untuk mengorek semua hal tentang Nara. Johnny sendiri sebenarnya mampu untuk melakukan itu, cuma dia malas saja. Kalau ada orang lain yang bisa disuruh kenapa harus melakukan sendiri, begitu pikir Johnny.
Dari sana, Johnny mendapat semua informasi Nara termasuk panti asuhan tempat Nara tinggal. Johnny juga tahu kalau Nara memiliki teman di panti, namanya Dongyoung. Dan untuk jaga-jaga kalau nanti Jaehyun bertanya orang terdekat Nara, Johnny mencari tahu siapa sosok Dongyoung yang sebenarnya.
Tidak sulit menemukan info tentang Dongyoung sebab lelaki itu sama sekali tidak punya informasi penting selain fakta kalau Dongyoung bekerja di kantor polisi sebagai detektif.
Setelah mendapat banyak informasi tentang Nara dan Dongyoung, Johnny langsung menyerahkan semuanya ke Jaehyun.
Jaehyun yang sudah mendapat informasi dari Johnny mulai mengecek semua info tentang Nara, dan entah bagaimana Jaehyun bisa tertarik dengan sosok Nara ketika dia melihat beberapa foto candid Nara di panti yang diambil oleh seorang fotografer suruhan Johnny. Melihat senyum dan tawa Nara lewat sebuah gambar dua dimensi membuat Jaehyun merasa debar aneh di dadanya. Padahal Jaehyun belum pernah melihat gadis itu secara langsung, tapi kenapa hanya lewat foto Jaehyun bisa merasa seperti ini.
Kala itu Jaehyun belum menyadari perasaannya sama sekali, dia mencoba untuk mengabaikan karena menurutnya tidak penting. Namun setiap Jaehyun mencoba mengabaikan, Jaehyun tetap selalu teringat Nara dan perasaan itu datang kembali.
Hingga akhirnya Jaehyun pergi ke panti dimana Nara tinggal, Jaehyun memperhatikan Nara dari dalam mobil. Bagaimana cara gadis itu tersenyum, bagaimana interaksi gadis itu dengan anak panti lain. Nara menjadi sosok gadis yang sangat dikagumi Jaehyun setelahnya.
Hampir setiap hari Jaehyun selalu memarkirkan mobil di depan panti, menunggu Nara keluar dari panti dan bermain di halaman bersama anak panti lain. Jaehyun tak sadar kalau perasaannya kian bertambah. Jaehyun diam-diam menjadi pengagum rahasia Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss | JJH ✔
Fanfiction[Sebagian part dihapus untuk kepentingan terbit] Jeon Nara hanyalah seorang anak yatim yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya di panti asuhan. Bersyukur ia cukup pintar hingga bisa mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliah sarjana dan bisa lulus...