"Biar gua yang anter"
"Jungkook?"
.
.
.Lagi lagi Jungkook memaksa dan sinb hanya bisa menerimanya walaupun dengan rasa jengkel di hati.
"Ngapain?"
Suara sinb mencari topik, setidaknya berbicara agak membuat sinb melupakan kekesalannya."Apanya?"
Jawab Jungkook pura pura tidak tahu."Ngapain lu ngajak gua pergi?? Gua mau pulang ke apart. Anter gua ke apart aja" sahut sinb masih tetap dengan nada ketusnya dengan pandangan lurus ke arah jalan
"Emm... Lu laper ga?"
"Nggak."
"Mau nonton gitu??"
"Nggak!"
"Itu deh jal--"
"Gua bilang nggak ya nggak jungkook!, lutuh ngerti ga si??" Bentak sinb dan melirihkan suara di akhir kalimat
Jungkook memberhentikan mobilnya. Menatap sinb Lamat Lamat. Sinb yang merasa Jungkook menatapnya balik menatap Jungkook.
"Anter gua pulang"
"Lu kenapa?"
"Gua baik baik aja. Gausah ngekhawatirin gua, gua bisa sendir--"
"Maksud gua bukan itu.. kenapa lu berubah?"
"Siapa? Gua?? Perasaan lu aja kali!" Alibi sinb sambil memutar bola matanya
"Nggak udah bohong!"
"Jung--"
"Lu selalu giniin gua. Kenapa? Kenapa Lu ga suka sama gua, huh? Gua gpp kok mbi walau lu ga suka sama gua juga, gua cuma mau lu baik baik aja itu udah lebih dari cukup. Dengan lu senyum sama gua aja bisa bikin hati gua tenang! Kenapa lu selalu giniin gua? Inget mbi ngejauh bukan jalan pintas untuk semua masalah" Jungkook memelankan suaranya di kalimat terakhir.
sinb melihat ke arah jungkook, membalas tatapan mata Jungkook, sinb merasa bersalah. Niat awalnya hanya untuk menjauh dari Jungkook agar Jungkook baik baik aja itu saja niat sinb.penglihatan sinb meredub Mata sinb sekarang sudah di genangi air. Rasanya ada sesuatu yang mengenai dadanya terasa sesak terasa sakit saat Jungkook bilang begitu. Sinb tau ini juga salah dia tapi sinb harus bagai mana?
Yang di tahan sekarang sudah tidak bisa di tahan lagi. Air itu mengalir dengan lancarnya di pipi halus milik sinb. Sinb hanya diam sambil terus menatap Jungkook.
Jungkook tau ini salah. Ini egonya dengan begini dia tidak bisa mendekati sinb baik baik. Jungkook tidak tega melihat sinb menangis seperti itu dan lagi ini karenanya.
'Depp'
Jungkook membawa sinb dalam pelukannya. Sinb membalasnya sambil menangis tersendu sendu.
"Mi-mian mianhe aku aku ga-nggak ber-bermaksud seperti itu hiks hiks" sinb berusaha mengucap itu dengan nada endet endetan
"Nggak apa apa aku yang minta maaf. Maaf ya udah bilang gitu kekamu"ucap Jungkook masih memeluk sinb dengan erat sambil mengelus ngelus pucuk rambut sinb.
...
Disini mereka sekarang. Taman kota, tempat favorit sinb dan eunha. Jungkook pergi membeli coklat hangat untuk menghangatkan tubuh mereka berdua. Sinb masih saja melamun semenjak nangis di mobil tadi. Jadi tidak banyak bicara
"Mbi??"
"Hmm"
"Nggak kedinginan?"
"Nggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
For you
Teen Fiction"gue mohon sinb, gua mohon jauhin dia buat gue" pinta cewe berambut coklat pendek seleher "iya eunha, gua janji sama lo. yang penting sekarang lo harus semangat" balas sinb di sertai dengan senyum manisnya cewek berambut coklat pendek seleher yang...