Selamat baca~
"Appa wayo? "
Jangan nyambung ke lagu bang yedam yak"///" (나없인 왜 나는 안되나요~ )
OK skip! —>
Jungkook yang bingung dengan tingkah ayahnya segera berjalan mengikuti tuan jeon tersebut.
"Appa!" perkataan lantang tersebut terucap dan kaki jungkook terhenti.
Tapi tuan jeon seperti tidak perduli dengan bentakan anaknya tersebut.
Jungkook berhenti di depan pintu mobil tapi ayahnya terus saja berjalan sampai pagar kediaman keluarga IM.
Jungkook mengusap kasar wajahnya, lalu berlari mengejar tuan jeon yang sudah hilang tenggelam oleh pagar.
Saat sudah keluar dari pagar jungkook melihat ayahnya mencoba memberhentikan taxi yang lewat.
Tapi gagal karena jungkook menepis kasar tangan sang ayah "Jeon Jungkook!"
Sebisa mungkin jungkook menetralkan rasa kagetnya "appa kenapa?!" bentak jungkook yang sudah tersulut emosi
Sebenarnya tadi saat jungkook memperkenalkan ayahnya pada ayahnya nayeon dengan lancang tuan jeon pergi begitu saja tanpa menyapa maupun bertatap muka.
Jungkook yang melihat appanya bertingkah aneh dan tentu jungkook merasa tidak enak kepada ayah nayeon.
"Appa wae?!!"
"Ayo pulang" dengan nada datarnya
Apa maksudnya? Ayo pulang? Setelah betingkah aneh dan membuat jungkook penasaran?
Tidak.
Jungkook tidak akan membiarkannya begitu saja. "Sebenarnya ada apa appa?" kali ini nadanya tidak terlalu kencang
"Ayo. Pulang. "
"App–"
"Jeon jungkook!"
...
"Ada apa appa?"
Keadaan menjadi lengang.
Ruang tamu keluarga Im tersebut lengang beberapa saat.
Nyonya Im menggelengkan kepalanya pelan, hingga hampir tidak terlihat.
Setelah beberapa kali membuang nafas gusarnya tuan Im mulai berbicara "nayeon...
...
Sinb mencari cari keberadaan suga, sinb bersama sowon.
Dan sowonlah yang pertama kali melihat suga langsung memberitahu sinb yang panik dan alhasil hanya nengok sana sini tanpa memperhatikan dengan benar.
"Eunha gimana keadaanya?" bukan sinb, sowon.
"Masih di tangani dokter"
"Eomma sama appa udah pulang oppa?"
Sinb sudah biasa memanggil eomma dan appa dari suga dan eunha dengan panggilan yang sama.
"Iya udah, kemarin sore gua anterin ke stasiun."
Eunha masih di tangani di dalam, dokter muda yang akrab di panggil mingyu adalah temen suga saat masih sekolah tingat akhir.
••ooOoo••
"Dia appa mu." akhirnya kata tersebut terucap
Tuan Im merutuki nasibnya yang sangat buruk. Kenapa semuanya harus terjadi padanya? Pertanyaan yang terus terngiang di hati dan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
For you
Teen Fiction"gue mohon sinb, gua mohon jauhin dia buat gue" pinta cewe berambut coklat pendek seleher "iya eunha, gua janji sama lo. yang penting sekarang lo harus semangat" balas sinb di sertai dengan senyum manisnya cewek berambut coklat pendek seleher yang...