Sedikit mau bilangg yaa..
Jadi, di ceritaku ini, aku jarang banget nulis siapa yang PoV. Eh, nggak jarang deng, cuma sekali atau dua kali.. Nggak selamanya yang PoV itu Sara atau Resi. Bisa aja Authornya juga yang PoV. Ada 1 part, tapi yang PoV Sara sama Resi. Nggak satu part deng, banyak malah.
Jadi, buat readers ku yang tercintaaa, perhatikan baik-baik ya, siapa yang PoV. Nggak susah kok nebaknya. Ntar di kalimat selanjutnya juga pasti langsung ketebak.
Oh iya, satu lagi. Jadi Ada sebuah panggilan buat Sara ke Resi atau Resi ke Sara. Ya mereka buat panggilan itu karena spontan aja, eh tapi lama kelamaan malah keterusan dehh. Tapi, cuma saat-saat tertentu mereka makai nama panggilan itu. Dan juga Renata ke Resi. Renata juga punya panggilan tersendiri buat Resi.
Ealah, malah jadi curhat nihh, wkwkwkwk
Maaf nggak jadi dikit, malah jadi banyakk... Hehhee
*
*
*
Sebentar lagi PAS mau dilaksanakan. PAS terakhirku di kelas 12. Sebenarnya aku semangat untuk melaksanakan PAS ini. Tapi, semangatku perlahan luntur karena Sara tiba-tiba menjauhiku.
Pesan yang aku kirimkan saja tidak di balas sama dia. Seperti sekarang. Aku mengirimkan pesan ke Sara. Menyemangatinya. Nggak sedikit juga pesan yang aku kirim. Tapi semua pesan itu hanya dia read.
Nggak biasanya dia kayak gitu. Dia itu typical orang yang fast respon. Waktu aku chat dia, pasti dia langsung bales.
Belajarku jadi buyar. Aku nggak bisa konsentrasi gara-gara masalah ini.
Apa aku punya salah ya sama Sara?
Tapi apa salahku? Batinku.
Apa perlu aku ke rumah Sara buat minta penjelasan ke dia? Nggak. Aku takut ganggu dia belajar.
Aku putuskan untuk mengirimi dia pesan lagi.
Resi Atma
18.15
Sara, semangat ya belajarnya :)
Dia cuma centang satu. Mungkin dia emang lagi belajar, jadi mana sempat buka hp?
Aku membuka jendela kamarku. Berniat untuk melihat rumah yang ada di depanku, lampu kamarnya bersinar terang. Sepertinya benar, dia sedang belajar dan nggak mau di ganggu.
Nggak lama kemudian, ponselku berdering.
Semoga saja Sara, batinku.
Ternyata...
Nata de Coco
18.20
Ji, ajari aku mencintaimu!
Ah Nata! Suka gitu mah! Nggak kaget aku!
Resi Atma
18.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Sirius
Dla nastolatkówCover by @ranita_kd Tentang segala rasa yang pernah ada. Aku tahu rasa itu juga ada di kamu. Karena aku bisa merasakannya lewat cahaya yang bersinar dari dalam dirimu. Dan hanya aku yang tahu tentang itu. Kamu bersinar saat yang lain redup. Satu hal...