Prologue

235 8 0
                                    

Sabitha Alicia, gadis cantik dengan rambut sepinggang memiliki paras yang mempesona. Dia memiliki keturunan Jawa-Sunda. Sabitha memang lahir di Bandung dan harus pindah ke Jakarta. Banyak sekali prestasi yang diraihnya seperti pemain theater terbaik, juara 1 lomba cerita pendek, dan juga juara 2 tari tradisional. Dengam banyaknya prestasi yang diraihnya, tidak dipungkiri lagi kalau Sabitha memiliki banyak teman. Selain itu Sabitha juga memiliki sahabat yaitu Amanda Delia. Mereka sudah bersahabat sejak masih TK sampai sekarang dan Tuhan memang menakdirkan mereka untuk bersatu lagi di SMA yang sama dan kota yang sama. Tetapi setelah Sabitha dekat dengan seorang cowok yang dulu pernah disukai oleh Amanda sehingga membuat Amanda bersikap dingin terhadap Sabitha. Sabitha tidak ingin merebut, hanya saja memang takdir Tuhan yang menyatukan Sabitha dengan cowok itu dan memisahkan Amanda dengan Sabitha dan cowok itu di kelas 12.
           
                                                                                 ☀️

Abielo Yeremia, paras yang tampan membuat siapa saja akan terpikat. Cowok kelahiran kota Jakarta ini terkenal juga akan nakalnya, tegasnya, dan tanggung jawabnya. Sehingga menjadi kesayangan para guru. Dia tidak suka dengan orang bertele-tele dimatanya orang seperti itu akan membuang waktu saja. Saat mengenal dengan Sabitha rasanya sudah malas apalagi tipe Sabitha tipe yang tidak bisa diam alias petakilan. Tetapi semenjak mereka sekelas, entah kenapa saat Sabitha ngomel, ketawa, ataupun petakilan Abielo selalu tersenyum melihatnya. Entah apa di pikirannya, senyuman Sabitha membawa kesan tersendiri baginya.

Apakah cinta Sabitha dan Abielo akan bersatu?

AMORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang