Hari pertama kelas 12 tidak menyenangkan bagi Sabitha karena dimana hari pertamanya masuk untuk menjadi senior di SMA Harapan pupus sudah. Sabitha harus istirahat di rumah selama 3 hari lamanya karena terkena virus kulit. Wajah dan badannya penuh dengan bentol-bentol akibat virus itu. Harus tahan deh selama 3 hari kedepan. Tidak terasa juga dia sudah duduk di kelas 12 IPS 2 dan bentar lagi akan lulus.
06.00
Entah apa yang membangunkan Sabitha sehingga dia bisa bangun sepagi ini. Dia hanya ingin mengecek ponselnya apakah ada info kelas baru? Tidak usah menunggu sampai 5 menit baru saja diomingin ternyata ada pesan dari Rana.
"Sab! Kita untungnya sekelas lagi."
"Lah? Emang kita pasti sekelas kan?"
"Kelasnya di rombak cuy..."
"Eh sumpah?! Coba kirimin daftar kelasnya."
Rana pun mengirimkan daftar kelas ke Sabitha. Rana juga merupakan teman SMP Sabitha saat di Bandung.
"Gw gak sekelas sama Amanda dong!"
"Oh ya... Dia di kelas 12 IPS 1. Rombaknya kayak nyomot cabe sumpah."
"Kapan lo masuk?
"Lusa."
"Enak ya nambah liburan..."
"Mana ada... Yang ada tuh gw sumpek di rumah."
"Makanya jangan sering keluar malam. Makanya kena virus kulit."
Sabitha tidak membalas hanya membacanya saja.
"Ya udah... Gw mau masuk kelas dulu bel udah bunyi soalnya. GWS BEBKU❤️.Bye!"
Sabitha hanya membaca pesan itu dan jijik melihat dengan ucapan Rana.
"Anak gila." Gumam Sabitha.
☀️
Sabitha pun mendapat daftar kelas 12 IPS di grup kelas 11. Dia mencari nama Abielo dan tidak ada di daftar di kelas 12 IPS 1 maupun 12 IPS 2.
"Dimana nama anak itu? Apa jangan-jangan pindah sekolah... Eh tapi bagus deh musuh gw berkurang satu."
Sabitha pun asyik sambil lihat-lihat instagram di kasurnya yang empuk tiba-tiba dia mendapat notif dari grup kelas barunya dan betapa kagetnya saat melihat kalau dirinya sekelas dengan Abielo.
Abielo Yeremia:"GUYS! Gw dikelas ini ya..."
Calvin Noel:"SUMPAH?! Personel kita nambah satu nih guys."
Jennifer:"Woi balik! Jangan jadikan MOS kelas 10 untuk escape lho yo."
Andre:"IBU KETUA KELAS KELUAR GUYS!"
Abielo Yeremia:"Iye... Gw balik senin depan."
Sabitha hanya melihat chat grup kelasnya yang rame dan kenapa dia harus sekelas dengan Abielo?
"Hadoh! Kenapa harus sekelas sama dia sih?! Dosa apa gw sama dia..." Ucap Sabitha dengan kesal.
"Bodo ah! Gw mau lanjut tidur saja hanya butuh waktu 2 hari lagi gw bisa bangun siang."
Sabitha pun langsung kembali menarik selimutnya dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR
Teen Fiction"Kenapa harus sekelas dan sekarang deket? Dulu aja cuek udah kayak gak kenal." Itulah yang dirasakan oleh Sabitha Alicia. Gadis keturunan Jawa-Sunda ini harus mengalami takdir yang tidak mengenakan dimana dia harus sekelas dengan Abielo Yeremia yang...