Happy Reading 😘
"Ayo lebih cepat lagi" Perintah Taehyung pada Anak buahnya yang sedang menjadi sopir pengendali kemudi mobilnya.
"Baik tuan" Anak buah Taehyung itu mempercepat laju mobil dua kali lipat agar bisa menyalip mobil sedan didepannya.
Dengan kecepatan penuh sang supir sangat lihai mengendarai mobilnya agar terus bisa menyusul mobil sedan yang menjadi incaran Taehyung.
"Taehhhh" Rintih Jihyo saat Seokjin mencengkram kuat lengannya.
Seokjin makin kuat mencengkram lengan Jihyo dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya mengemudi mobil Sedan miliknya "Diam kau!" Bentak Seokjin.
"Seokjin tolong lepaskan akuhhh, akuhh mohon"
Wajah Seokjin memerah sengan raut wajahnya yang sangat seram menurut Jihyo, "diam kau! Jika aku tidak bisa memilikimu, Taehyung yang brengsek itu juga tidak bisa! Mengerti!"
Nyonya Kwon hanya menyaksikan anak laki-lakinya yang sedang mencengkram Jihyo kuat, semua kata-kata yang ingin keluar dari mulutnya terasa membungkam
Ia merasakan sebuah rasa yang tak biasa keluar dari dirinya.Nyonya Kwon memilh memejamkan matanya agar tidak melihat anaknya yang sedang diluar batas, selama ini nyonya Kwon selalu ingin Seokjin berpihak kepada dirinya dan menghancurkan keluarga Kim,
Akan tetapi sekarang ia merasa ia sangat gagal menjadi seorang ibu yang baik.Nyonya Kwon menyadarkan kembali dirinya dari lamunannya.
"Akhh seokjin tolong lepaskan aku" Ucap jihyo menahan sakitNyonya Kwon yang mendengar rintihan jihyo yang membuatnya tersadar dari lamunannya itu.
Tidak disadari oleh Seokjin, maupun nyonya Kwon bahwa mobil yang dikendarai Taehyung dan anak buahnya sudah mendekat kearah mobil.
"Cepat lepaskan Jihyo" Teriak Taehyung dari jendela mobilnya setelah mobil yang dinaikinya, bersebelahan dengan mobil milik Seokjin.
Melihat hal itu seokjin pun tak tinggal diam, ia melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata agar bisa mendahului Taehyung.
Jihyo yang melihat Seokjin yang sedang fokus mengemudi dan tidak memperhatikan dirinya, Jihyo memikirkan ide dengan cepat agar ia bisa melepaskan diri dari seokjin.
dibenak jihyo muncul sebuah ide yang bisa membebaskan dirinya dari jeratan pemuda berbahu lebar itu. "Aku harus lompat dari mobil ini" Batin Jihyo.
Dengan ragu jihyo melihat keluar jendela mobil ia mencari waktu yang tepat untuk dirinya melompat keluar dari mobil itu.
Jihyo melirik seokjin yang masih terfokus mengendalikan mobil Sedan hitam itu.
Tiba-tiba terbesit ide di benak Jihyo.
Jihyo pun menggigit tangan seokjin yang menggenggam erat tangannya "arghh" Teriak Seokjin saat tangannya digigit Jihyo.
Jihyo pun mengambil kesempatan untuk membuka pintu mobil tersebut dan...
Bruuuukkk
Jihyo melompat dari dalam mobil Sedan berwarna hitam itu hingga dirinya terguling kasar dijalanan.
Tubuh Jihyo kini sudah terluka parah dan mengeluarkan banyak darah.
"Jihyo! " Seokjin yang melihat Jihyo yang sudah keluar dari dalam mobilnya hanya bisa berdecak kasar, lalu Seokjin melajukan mobilnya agar ia tak tertangkap oleh Taehyung.
...
Taehyung dan Hoseok melihat Jihyo menjatuhkan Dirinya dari mobil Seokjin.
"Hentikan mobilnya" Perintah Taehyung kepada anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me (Kim Taehyung)
RomanceDeskripsi: Segala kerumitan hidup mendatangi gadis bermata bulat itu. Kenapa ia harus mengurusi seorang pria abnormal. "Sungguh dia adalah pria dewasa tapi kenapa malah seperti anak kecil?" Penasaran dengan kisahnya? ❌❌❌ DILARANG MENGCOPY ATAU MENY...