15.With Me (part 2)

1.1K 136 43
                                    

Happy Reading 😘...

.
.
.
.
.
.
.
.

Tak terasa sudah Sudah seminggu sejak Sampainya Taehyung di LA,  Dan dalam waktu seminggu itu pula si Pria bermata elang itu terus mengikuti seorang gadis yang akhir ini ia tahu namanya adalah Jung Jieya.

informasi yang bisa Taehyung  dapat dari butik tempat si gadis bekerja tidak cukup membuktikan  kalau gadis itu benar-benar Jihyo yang ia cari. Namun Taehyung tetap yakin bahwa itu ada jihyo.

Tapi ada hal yang membuat keyakinan Taehyung berkurang yaitu, mulai dari namanya yang berbeda, juga sifatnya. Jihyo adalah gadis manis yang bersikap dewasa dan rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan orang lain, namun Jieya ini gadis yang bersikap kekanak-kanakan dan manja belum lagi dia selalu mengutamakan dirinya sendiri dan juga satu hal lagi yang melekat pada gadis ini, yaitu sifat tidak tahu malunya.

Sejak seminggu itu pula ia Tahu bahwa Jung Jieya tinggal sendirian di rumah kecil yang gadis itus sewa, dia hanya beberapa kali mampir ke rumah besar hampir mirip Mansion Untuk menemui seseorang yang gadis ini sebut oppa, namun sayangnya Taehyung belum mendapatkan informasi tentang orang yang Jieya panggil oppa itu.

Dan Taehyung masih tetap mencari informasi terlengkapnya dengan cara mengikuti gadis bermata besar itu. Seperti sekarang Taehyung  tengah mengikuti gadisnya yang sedang bercanda dengan seorang pria.

Taehyung menatap tajam kearah di mana  ia sedang menguntit gadis bermata bulat yang ia yakini adalah jihyo, kini tengah duduk bersama seorang Pria blasteran dengan rahang tegas di luar sebuah mini market kecil.

Gadis itu terlihat tertawa terbahak-bahak mendengar semua lelucon yang disampaikan pria blasteran itu,  taehyung terus menonton kedua sejoli itu dari dalam mobilnya  yang terparkir diluar mini market tersebut, emosi taehyung pun makin memuncak saat ia melihat sang pria blasteran menyelipkan rambut gadis bermata bulatnya itu ke telinga milik sang gadis karena rambutnya terlihat berantakan.

Kedua Tangan taehyung terlihat mengepal kencang sampai urat-urat nya terlihat, bayangkan saja betapa marahnya pria itu menonton adegan didepannya, Ayolah itu adalah gadisnya berani-beraninya ada seorang pria yang mencoba dekat dengan miliknya itu.

Ingin sekali Taehyung keluar untuk menghajar Pria itu, tapi Taehyung tetap mencoba merendam emosinya karena ia belum mengetahui fakta yang sebenarnya tentang gadis itu, dan orang yang bisa memberi tahunya  informasi itu masih dalam kejaran anak buahnya yaitu sang dokter muda Oh sehun.

"Cepat jalan ke hotel, aku ingin istirahat" Pinta Taehyung pada sopirnya yang sendari tadi menemani Taehyung. Taehyung sudah muak melihat adegan mesra didepanya rasanya ia ingin sekali menghajar pemuda blasteran itu, berani sekali menyentuh gadisnya.

"Baik Tuan" Ucap pria tua yang menjadi sopir Taehyung.

Mobil itu pun melaju dengan kecepatan rata-rata, kesebuah hotel megah.




...
Setelah sampai di Hotel yang ia tuju Taehyung keluar dari mobilnya dan melangkahkan kakinya memasuki Hotel, banyak pelayan hotel yang menyapa Taehyung namun Tak ditanggapi apalagi disahuti. Hanya raut emosi yang menghiasi wajah tampan Pria bermata elang itu. 

Setelah sampai didepan kamarnya Taehyung pun segera masuk dan mengunci pintu kamar hotelnya itu, Taehyung menghela nafasnya kasar dan menuju kamarnya dengan raut wajah emosi yang masih sama Taehyung berdiri di depan lemari kayu yang ada dihotel itu.

Bug!

Bug!





Tanpa disangka pria bermata elang ini menghajar sebuah lemari kayu yang terletak dikamarnya untuk melampiaskan amarahnya setelah melihat kejadian yang ia benci tadi. "Beraninya kau membuat ku begini Jihyo, beraninya kau membuatku begitu mencintaimu. Kau benar-benar membuatku menggila" Ucap Taehyung sambil memperhatikan tangannya yang bersimbah darah karena menghajar lemari kayu tak bersalah itu secara habis-habisan.
















With Me  (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang