24. With Me( Part 2)

638 80 56
                                    

Pria tua bernama Han Dok Bin itu kini sedang memerikasa berkas-berkas penting yang tersimpan dimapnya. Dari balik kaca spion dalam mobil terlihat sang sopir sesekali memperhatikan gerak-gerik dari Pria tua itu.

"Tuan Han maafkan aku jika aku lancang, mengapa tuan Taehyung tidak pernah kekantor akhir-akhir ini? Sudah lama aku tidak mengantarnya".

Pria tua itu mendongkakkan kepalanya.
" Dia sedang sibuk dengan urusan pribadinya" Ucap pria tua itu, yang diangguki oleh sang supir.

Pria tua itu pun kembali memeriksa mapnya dengan serius, tapi alangkah paniknya dia saat mendapati berkas penawaran tidak ada didalam mapnya.

"Pak Gong tolong putar balik kembali mobilnya ada salah satu berkas yang lupa kumasukan" Perintah pria tua itu kepada sang supir.

"Baiklah tuan"

Sang supir pun mencoba menginjak rem mobil namun kenapa remnya seperti tak berfungsi, setelah berkali-kali mencoba menginjak rem hasil yang didapatkan tetap sama remnya masih saja tidak bisa digunakan.

"Tuan Han sepertinya Rem mobil ini blong" Ucap sang sopir dengan nada paniknya.

Sang pria tua pun juga ikut panik pasalnya jika rem mobil itu blong maka mobil tersebut tidak akan bisa dihentikan.

Hingga sebuah truk pengangkut semen terlihat melaju menuju kearah mobil tersebut dengan kecepatan diatas rata-rata.














Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












...
Rumah pribadi Kim Taehyung,
Seongnam- Seoul.

Kini Taehyung dan Jihyo tidak canggung lagi melakukan adegan romansa mereka dirumah megah milik Kim Taehyung.

Dari balik jendela terlihat  pasangan suami istri itu tengah menikmati tidurnya dengan selimut tebal yang menutupi keduanya tak perduli dengan sinar mentari yang mulai meredup. Beberapa saat Kim Taehyung telah siap membuka matanya, ia tersenyum melihat istrinya yang tidur membelakangi dirinya.

Tanpa sepatah kata yang keluar ia pun mencium punggung mulus istrinya. "Jihyo" Bisiknya pelan ditelinga sang gadis.

Setelah bisikan itu tiba-tiba tubuh sang istri berbalik menghadap Taehyung. "Kenapa? " Tanya Jihyo dengan raut wajah yang masih mengantuk. Tangan jihyo mengusap wajah tampan suaminya dari mata hidung hingga ke bibir.









Chup

Sebuah ciuman mendarat di bibir Taehyung membuat si pria tersenyum terkejut, dan wajahnya seketika memerah.

"Jangan memancingku disore hari ini sayang" Pinta Taehyung kepada istrinya, lalu ia membawa sang istri kedalam pelukan hangatnya.

"Aku tidak mancing dirimu, kau yang salah kenapa bibir tipismu begitu menggoda?" Taehyung hanya bisa tersenyum senang mendengar perkataan dari istrinya, semakin lama sifat asli Jihyo semakin terlihat ternyata Jihyo adalah wanita yang cukup agresif.

With Me  (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang