14. With Me (part 2)

1K 129 17
                                    

Holaa for kalian jangan lupa pencet bintang yaa
Thanks 😘






Happy Reading...





Incheon international Airport

Seorang Pria bermata elang  yang memakai sebuah kaca mata hitam untuk menutupi mata indahnya,  baru saja turun dari mobil mewah berwarna Navy Blue dan terpampang merek Audi di mobil tersebut.

Dengan jas berwarna coklat polos pria itu nampak sangat gagah dan tampan saat melangkah keluar dari mobil mewahnya tersebut.

"Baiklah aku akan berangkat, bawalah mobilnya kembali pulang " Ucap pria bermata elang bernama Kim Taehyung itu,  kepada sopir yang mengantarnya menuju bandara Incheon.

Sang sopir yang diajak bicara pun tersenyum  "baiklah tuan, kalu begitu saya pamit" Ucap sopir itu dengan sopan dan membungkukan badanya sekitar empat puluh lima derajat, sebelum akhirnya memasuki mobil Audi mewah itu dan melaju meninggalkan bandara Incheon. 

Taehyung pun melangkahkan kakinya memasuki bandara internasional Incheon dengan hentakan sepatu pentofel hitam mahalnya yang mulai bersuara saat menyentuh lantai bandara itu.

Untuk bertanya-bertanya kenapa Taehyung tidak menggunakan pesawat pribadi ataupun helikopter pribadinya? Padahal dia bisa saja berpergian menggunakan kendaraan-kendaraan mewah pribadinya itu, bukankah uangnya berlimpah? bahkan ia bisa saja membeli 6 helikopter pribadi.

Taehyung melakukannya bukan tanpa alasan tapi karena pria berahang tegas ini ingin merasakan bagaimana rasanya naik pesawat biasa seperti orang biasa, hal itu terjadi karena ia selalu menggunakan kendaraan pribadinya. Sekali-kali ia ingin merasakan bagaimana rasanya beradaptasi dengan orang lain.

Dan ada satu hal yang menjadi ciri khas Taehyung saat bepergian, yaitu tidak membawa barang apapun selayaknya orang lain. Ia tidak pernah mau membawa koper, menurutnya hanya menambah bebannya saja. Juga segala kebutuhan yang diperlukan Taehyung di New York sudah disiapkan oleh paman Han jadi Taehyung hanya tinggal membawa badannya saja.

Dengan santai Taehyung duduk menunggu jadwal sambil membuka ponsel pintar mahalnya yang memiliki merek Apel setengah digigit itu tak lama taehyung mulai nyaman dan sibuk dengan kegiatan menscroll ponsel pintar yang ia pegang itu.

keberangkatannnya  tinggal sebentar lagi,  disela-sela menunggu tersebut Taehyung mulai merasa kebelet untuk membuang air kecil dengan tergesa ia pun pergi kearah toilet, ia pun sebentar kepada petugas bandara dan melangkah kakinya toilet pria.








Tapi

















Brukk





Taehyung tidak sengaja tertabrak dengan seorang pria brewok yang berbadan besar dan hal itu berdampak pada jatuhnya  tiket yang dipegang Taehyung juga tiket yang dipegang pria brewok itu.

dari tampangnya yang garang tak disangka pria brewok bertubuh kekar itu berbicara sangat lembut dan sopan "hmm aku minta maaf tuan, aku tidak sengaja " Ucap pria bewok itu sambil membungkukan badanya sekitar empat puluh lima derajat.

"Tidak apa-apa tuan" Ucap taehyung tanpa senyum dan ditambah muka datarnya.

Setelah membungkukan badanya Pria brewok itu melihat kearah tiket yang jatuh  dan dengan bergegas langsung meraih kedua tiket yang memiliki tujuan yang sama yaitu Amerika Serikat.

"Ah tiket ini terlihat sama, hmmm Aku rasa ini tiketmu tuan "ucap pria brewok itu sambil menyerahkan tiket tersebut kepada Taehyung dengan sopan.

" Terimakasih"ucap Taehyung dengan raut wajah dinginnya, lalu melewati pria brewok tadi.

With Me  (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang