17. With Me (Part 2)

1.1K 118 35
                                    

Dua hari sudah gadis yang bernama Jieya itu telah mengganti identitas Dari Jung Jieya menjadi Park Jihyo.

Dan suara hari juga telah ia habiskan waktunya tinggal di Korea tanpa memberi tahu keluarganya. Berkat Taehyung kini Gadis berpipi tembam itu merasa sangat bahagia, bagaimana tidak? Taehyung selalu memenuhi segala keinginan gadis bermata bulat itu membuat si gadis seakan tak mau kembali lagi ke LA.

Seperti sekarang Taehyung membawa Gadis yang kini Bernama Jihyo itu untuk mengelilingi Taman Wahana bermain karena permintaan si gadis tersebut.

gadis itu merasa sangat senang saat melihat sebuah Komedi putar.

Mata gadis tersebut terlihat berbinar saat melihat Komedi putar itu, ada perasaan ingin naik namun ia urungkan karena malu apalagi usianya sudah menginjak 21 tahun. Masa masih mau main komedi putar? Lebih baik ia menatapnya saja dari kejauhan, Dengan melihat komedi putar itu dari kejauhan saja sudah membuat gadis itu merasa senang.

Hanya saja yang membuatnya menatap lekat Komedi Putar itu adalah siluet kenangan semasa di LA bersama oppanya. Gadis itu masih ingat saat Oppa satu-satunya itu menjaganya dengan sangat baik.

Saat oppanya melarangnya menaikki Komedi putar di Wahana bermain yang ada di LA dengan omelan khas ibu-ibu Ngerap, karena ia sudah berumur 20 tahun keatas. Membuatnya tertawa kecil mengingat hal yang ia rindukan dari sang Kakak laki-laki satu-satunya itu.

Taehyung melirik sangat gadis dengan mata besar yang sibuk menatap wahana yang berisi putaran kuda mainan itu. Tiba-tiba senyuman kecil muncul di bibir tipis Taehyung saat menatap wajah gadis itu. "Kau kenapa? "

Gadis itu melirik ke Taehyung
"Ah tidak, aku hanya rindu HoSeok oppa kandungku"

Taehyung tersenyum sinis "dia oppa kandungmu ya? " Ucap Taehyung sinis juga karena tahu bahwa HoSeok bukanlah Kakak kandung Jihyo, ia makin mengerti bahwa otak gadisnya ini telah dicuci agar melupakan dirinya.

"Ah ternyata mereka sangat pintar ya" Ucap Taehyung spontan.

Jihyo yang mendengarkan ucapan Taehyung merasa bingung "maksudmu?"

"Tidak, lupakan saja" Ucap Taehyung mencoba mengalihkan ucapan spontanya tadi.

"Ji apakah kau ingin naik?" Lanjut Taehyung sambil menunjuk Komedi putar itu.

Gadis itu nampak terdiam sebentar sambil berfikir
" tidak" ucap gadis bermata bulat itu dengan gummy smilenya.

"Yakin? " Tanya Taehyung lagi kepada gadisnya, yang dibalas anggukan pasti oleh sang gadis.

Taehyung tersenyum kearah sang gadis
"Baiklah kalau tidak mau naik. "

Taehyung dan gadis yang kini bernama Jihyo itu pun melanjutkan perjalanan mereka mengelilingi Taman Wahana Bermain tersebut bersama. Mereka menaiki beberapa wahana seperti rollercoaster, Biang Lala, dan wahana Lainnya terlihat Raut wajah Jihyo yang sangat senang saat menaiki semua wahana itu dan membuat hati Taehyung menghangat, akan tetapi dengan cepat ia tepis rasa hangat tersebut dari dalam hatinya.

Karena lelah mencoba permainan di Taman Wahana itu mereka berdua memilih mengistirahatkan tubuh mereka di salah satu bangku taman yang ada ditempat tersebut.
"Lelah?" Tanya Taehyung, membuat jihyo menjawab dengan anggukan.

"Ingin kemana kau sekarang? " Tanya Taehyung lagi kepada Jihyo dan membuat gadis itu berfikir lagi.

"Hmm bagaimana kalau kita ke Perpustakaan kota, akun ingin sekali membaca buku saat ini" Ucap gadis itu.

Taehyung tersenyum "apapun untuk mu tuan putriku" Ucap Taehyung sambil membungkukan badannya bak pangeran.

Jihyo terkekeh melihat tingkah pemuda tampan bermarga Kim itu. "Baiklah ayo pergi" Ajak jihyo yang membuat pemuda bermata elang itu hanya mengikutinya dengan pasrah.

With Me  (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang