Sinar mentari pagi menerangi sebuah kamar dari celah jendela. Terlihat dua sejoli tengah berpelukan dan memberikan kehangatan satu sama lain, sambil ditutupi sebuah selimut tebal.Karena sinar matahari yang menelusup masuk itu pula membuat Seorang gadis bermata bulat nampak mengerjapkan kedua matanya beberapa kali untuk mengumpulkan nyawanya selepas dari alam mimpi.
Setelah itu sang gadis pun membuka kedua matanya secara perlahan, tak disangka kedua hazel matanya melihat seorang pemuda berwajah tampan serta dilengkapi rambut hitam bergaya agak panjang, kini tengah memeluk sang gadis dengan kedua matanya yang masih terpejam.
"Ya ampun dia tampan sekali" Ucap sang gadis bermata bulat itu dengan gumaman kecilnya. ia sungguh sangat kagum melihat Visual dari pemuda yang memeluknya itu.
Tapi kebingungan tiba-tiba melanda perasaan gadis bermata indah tersebut, pasalnya ia merasa seperti ada yang salah dengan dirinya. "Eh tunggu dulu, kenapa aku bisa ada disini?" Ucap gadis itu bingung ia tak ingat sama sekali dengan kejadian semalam.
gadis bermata bulat itu pun merasa aneh dengan tubuhnya ia merasa seperti....
Dengan mendadak pria tampan yang memeluk si gadis tiba-tiba menggerakan tubuhnya.
"Ehhmmm, kau sudah bangun ternyata" Ucap seorang pria tampan yang tadi tengah tertidur kini membuka matanya dan langsung membawa sang gadis kepelukan eratnya.
"A a apa yang kita lakukan semalam? Dan siapa kau?!" Tanya gadis yang bernama Jieya tersebut dengan bingung, karena ia tak mengingat apapun.
Sang pria terkekeh " Aku kekasihmu dulu, dannn... Mana mungkin kau tidak tahu apa yang kita lakukan semalam" Ucap sang pria dengan suara bariton khasnya.
Gadis bernama Jieya itu pun mencoba mengingat kembali namun nihil, sejak beberapa tahun yang lalu ketika ia hilang ingatan kapasitas mengingatnya pun menurun.
"Ck aku benar-benar tidak mengingat apapun" Batin Jieya.
Karena tak mau merasa penasaran gadis bernama Jieya itu pun mencoba mengangkat selimut tebal yang menutupi tubuhnya dan pria di sampingnya.
"Oh shit!" Umpat gadis itu spontan karena ia terkejut setelah melihat apa yang terjadi dibalik selimut tebal itu, mulutnya seakan tak berhenti menganga karena keterkejutannya. 'Oh my god Mereka berdua tidak memakai sehelai pakaian pun.
Sang pria tampan terkekeh kecil, setelah mendengarkan umpatan dari gadis manisnya dia begitu gemas saat melihat ekspresi menganga dari si gadis.
"Kau sangat hebat, kau tau? " Ucap si pria yang memiliki marga Kim itu dengan bisikan intens di telinga Sang gadis.
Sedangkan Sang gadis hanya bisa melebarkan kedua matanya "maksudmu?" Tanya si gadis dengan spontan setelah mengalami keterkejutan yang membuat si gadis melebarkan matanya yang sudah lebar.
Perlu kalian tau sebenarnya semalam jieya tiba-tiba Pingsan mendadak mungkin ini efek kecelakaan tiga tahun lalu yang membuatnya sedikit cepat pingsan. Dan ya jangan pikirkan bahwa Taehyung menyentuh Jieya, karena Taehyung bukan tipe yang suka memanfaatkan ketidak berdayaan seorang perempuan.
Alasan Taehyung membuka pakaian Jieya karena ia hanya ingin membuat gadis itu takut dan tunduk padanya. walaupun malam itu Taehyung juga meraba beberapa titik ditubuh gadis itu.
"Haiss!...jadi yang semalam itu cuma mimpi toh" Ucap si gadis sambil menggaruk kepalanya yang gatal membuat Taehyung menatapnya bingung akan perkataan yang keluar dari mulut si gadis.
"Mimpi? Maksudmu?"
Si gadis menghembuskan nafasnya ringan, dengan matanya yang masih terlihat mengantuk.
"Aku bermimpi melakukan itu dengan Jungkook oppa" Ucap si gadis enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me (Kim Taehyung)
RomanceDeskripsi: Segala kerumitan hidup mendatangi gadis bermata bulat itu. Kenapa ia harus mengurusi seorang pria abnormal. "Sungguh dia adalah pria dewasa tapi kenapa malah seperti anak kecil?" Penasaran dengan kisahnya? ❌❌❌ DILARANG MENGCOPY ATAU MENY...