11. Buku yang tertukar

5.5K 555 82
                                    

Beat musik yang dimainkan di music box milik Lisa terdengar senada dengan gerakan yang dibuat oleh gadis itu. Sudah lama ia tak melatih tubuhnya untuk menari seperti yang biasa ia lakukan di waktu senggang.

Kini tangannya bergerak memasang tripod dengan handphone yang sudah siap merekam. Ia ingin memberi Jungkook kejutan dengan tarian yang ia sebut dengan 'Lisa's beat'.

Namun notif chat yang begitu banyak mengganggunya, akhirnys gadis itu mengambil handphone dan menghentikan semua kegiatannya barusan.

...                                                                ...

Taehyung K

Add | Block

Hai
Ini Lisa kan?
Aku orang yang tadi di toko buku.
Buku kita tertukar.
Aku sangat membutuhkannya.
Hei
Bisa ditukar sekarang?
Tolong T.T
Deadline nya sebentar lagi

Aaaah iya!
Besok saja, ini sudah gelap.
Aku antarkan.
Kau dapat darimana tentang nomorku?

Dari Jungkook.
Deadline-nya sebentar lagi.
Aku pergi ke tempatmu saja.

Apa tidak keberatan?

Tidak. Tenang saja,
Aku akan kesana.

Shared location.

Otw. Terima kasih!

Oki.

...                                                                ...

Suara air yang berjatuhan secara bersamaan terdengar jelas di telinga Lisa, menandakan bahwa malam ini hujan turun. Terbesit difikirannya tentang Taehyung yang sedang berada di perjalanan dan menuju kemari.

"Wah derasnya.. semoga ia tidak basah kuyu—"

Belum sempat Lisa selesai mengucapkan kalimatnya, Jungkook masuk seolah menerobos hujan dengan sekuat tenaga. Tubuhnya basah kuyup, mantelnya yang tebal kini basah dan air keluar mengotori lantai Lisa.

Crazy For You - Lizkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang