10.57wib
Vote nya jan lupa😚
WARNING!!!
LITTLE MATURE!!
🔞Seungyoun bener-bener nepatin kata-katanya buat nikahin Ranti secepatnya, ya walaupun gak keesokan harinya, Seungyoun nikahin Ranti lebih awal dua minggu dari waktu yang ditentukan.
Ayah Chanyeol mah iyaiya aja, kalo Ibu Wendy ini juga setuju aja lah, sesungguhnya menunda sesuatu itu tidak baik, gitu kata Ibu.
Ranti seneng sih nikah sama Seungyoun tapi gak nyangka aja secepat ini.
Pernikahan mereka dilaksanakan secara sederhana, ya paling pekerja Seungyoun beserta keluarga, temen SD, temen SMP, temen SMA, sama temen kuliah Seungyoun dan Ranti.
Temen mereka juga gak banyak-banyak amat, nikahan juga bukan dilaksanakan di gedung tapi di rumah pihak perempuan.
Ya intinya nikahan mereka sederhana lah, Ranti juga gak minta yang mewah-mewah, yang penting sah dimata agama dan hukum.
Semua berjalan lancar, gak ada halangan apapun, Seungyoun nyiapin segala sesuatunya secara matang.
Gak ada yang kurang sedikitpun, memang Seungyoun lah yang nyiapin semua Ranti tinggal terima jadi aja, bahkan cincin pun Seungyoun yang nyiapin.
Bukan karena Ranti yang diajak gak mau atau Seungyoun yang gak mau ngajak Ranti tapi Seungyoun cuman mau ngasih kejutan aja, Seungyoun pengen Ranti ngerasa terkejut sama apa yang disiapin.
Untuk soal selera apa yang Ranti suka juga Seungyoun udah tau lah, Ranti suka model yang simpel tapi elegan.
Dan bener dugaan Seungyoun, ternyata Ranti ngerasa terkejut dan mukanya berseri-seri tanda kalo dia suka sama cincin yang dibawa Seungyoun, itu buat Seungyoun senyum bangga.
Setelah berjam-jam acara, akhirnya selesai juga, mereka berdua pulang ke rumah yang udah disiapin Seungyoun setelah pamitan ke keluarga mereka pastinya.
Rumah yang dibeli Seungyoun pun gak terlalu besar, ya setidaknya cukuplah untuk mereka tinggalin nanti bareng anak-anak mereka.
Cieee anak-anak, udah siap kayaknya😂
Rumah mereka terdiri dari 3 kamar, 1 kamar yang agak besar itu udah pasti yang nempatin ya Seungyoun sama Ranti, dua kamar lainnya bisa untuk tamu kalo ada yang dateng.
Bisa juga kan untuk kamar anak mereka nanti hwhwhw
"Mas mandi duluan aja, aku mau bersihin make-up dulu." Kata Ranti terus duduk didepan meja rias nya.
"Okey." Kata Seungyoun sambil ngacungkan jempolnya, terus keluar kamar menuju kamar mandi.
Ya jadi kamar mandinya itu ada di deket dapur lah, gak ada kamar mandi didalam kamar.
Kamar mandinya juga cuman ada satu dan satu-satunya.
Sambil nunggu Seungyoun selesai pake kamar mandi, Ranti pun mulai bersihkan mukanya dari make-up.
Walaupun acaranya diselenggarakan secara sederhana tapi tetep aja capek yang dirasain Ranti beneran luar biasa.
Untung aja barang-barang yang ada di rumah ini udah diberesin semua, udah rapi juga, tinggal baju Ranti sama Seungyoun aja yang belum diberesin, masih ada didalam koper besar malah dua lagi kopernya, jadi total koper ada 4, 2 punya Seungyoun, 2 punya Ranti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...