Part 20

377 53 2
                                    

20.55wib


























Happy reading guys...
Jan lupa vote nya...

































Gak terasa sekarang Haruto udah kelas 3 SD dan Wony-Win kelas 2 SD. Ranti seneng bisa urus semua kewajibannya. Seungyoun yang makin rajin kerja, dia bilang pengen hidup anak-anak dan istrinya sejahtera.

"Bun, apa Bunda gak bosen sendirian disini?" Tanya Ranti ke Ibu mertuanya itu.

Ranti sekarang emang lagi ada dirumah Bundanya Seungyoun, setelah nganterin anak-anaknya sekolah Ranti berniat ngunjungin mertuanya.

"Ya mau gimana lagi ndok Bunda cuman punya anak satu dan sekarang kan dia udah nikah, harus ngurus dan bangun keluarganya sendiri." Jawab Bunda sambil genggam tangan Ranti yang duduk disampingnya.

"Kalo Bunda mau tinggal bareng Ranti dirumah Mas Seungyoun juga gapapa kok Bun, biar Bunda gak bosen, kan lumayan waktu Bunda bisa Bunda abisin sama cucu-cucu Bunda." Kata Ranti sambil senyum.

"Gak kok gapapa, Bunda juga gak bosen-bosen banget, Bunda juga masih kerja kan? Waktu Bunda juga banyak Bunda abisin di luar rumah."

"Iya sih Bun, tapi kalo Bunda berubah pikiran, Bunda bilang aja ke Ranti, biar nanti Ranti jemput."

Ranti tiba-tiba memang kepikiran tentang Bunda, Bunda udah tua, Ranti mikir udah waktunya Bunda istirahat dan ada yang ngurusin. Ranti khawatir aja kalo Bunda tetep kerja di umur yang udah gak muda lagi, mau nyuruh berhenti kerja emang apa hak nya? Ranti kan cuman menantu, lagipula gak enak juga nyuruhnya.

=====

"Bener-bener gak terasa ya anak-anak udah besar." Kata Seungyoun sambil ngeliatin anak-anaknya yang ngerjain PR di ruang tv.

"Dan gak terasa juga kita makin tua." Kata Ranti menyahuti sambil terkekeh.

"Gapapa makin tua yang penting cinta Mas ke kamu sama kayak pertama kali kenal." Seungyoun nyolek hidung Ranti.

"Aku jarang kan Mas bilang ini? Tapi aku sekarang mau bilang." Kata Ranti sambil musatkan semua perhatiannya ke Seungyoun.
"Aku sayang sama kamu, aku cinta." Lanjut Ranti.

Seungyoun terkekeh dengernya.

"Iya-iya Mas juga cinta sama kamu." Kata Seungyoun menanggapi.

"Dek." Panggil Seungyoun.

"Ya." jawab Ranti balik menempel di dada Seungyoun.

"Apapun yang terjadi nanti tolong inget kata-kata Mas ya.. kamu harus bahagia, ada atau nggaknya Mas kamu harus tetep bahagia. Dan inget Mas selalu cinta kamu." Kata Seungyoun yang buat Ranti mengernyitkan dahinya, langsung aja Ranti dongak natap Seungyoun.

"Mas ngomong apa sih? Kayak mau kemana aja." Heran Ranti.

"Gak kemana-mana, cuman mau ngasih tau kamu aja kalo Mas selalu harapin kebahagiaan kamu dan anak-anak tentunya." Kata Seungyoun yang makin buat Ranti bingung.

ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang