05.55wib
Happy reading guys..
Don't forget to vote...Tok tok tok
"Dek.. dek ini Toto nangis, Mas gak tau cara nenanginnya." Kata Seungyoun dengan mata sipitnya yang bertambah sipit karena masih ngantuk sambil gendong Haruto.
Seungyoun manggil Haruto emang Toto, setelah di pikir-pikir kalo Haru kebagusan katanya, yaudahlah terserah si Ayah aja.
Tok tok
"Dek.. Ya Allah tolonglah Mas mu ini Dek." Padahal masih jam 2 pagi dan Seungyoun yang denger Haruto nangis dari tadi udah pengen ikut nangis aja.
"Dek–
Cklek
"Kenapa?" Tanya Ranti dengan mata setengah melek.
"Haruto nangis ini, Mas gak tau dia kenapa." Kata Seungyoun.
"Yaudah siniin." Kata Ranti terus ambil alih Haruto dari gendongan Seungyoun.
Setelah gendong Haruto, Ranti mengernyit.
"Gimana sih Mas, ini mah popoknya Haru udah penuh." Kata Ranti sebel, terus jalan ke arah kamarnya, iya kamar Seungyoun sama Ranti.
"Kamu sih pake segala tidur sama Dodo, kan Mas kesepian gak ada kamu." Seungyoun ngikutin istrinya itu dan ngeliatin gimana telatennya Ranti gantiin popok anaknya.
Terus abis itu Ranti nimang Haruto lagi, dan gak lama kemudian Haruto tidur.
Ranti pun pelan-pelan ngeletakin Haruto di box bayi sebelah tempat tidur Seungyoun.
"Udah Mas, aku mau tidur lagi, Mas juga tidur gih." Kata Ranti.
Pas mau balik badan, tangannya malah ditahan Seungyoun.
"Apa lagi Mas?" Tanya Ranti sambil nguap.
"Tidur disini aja." Kata Seungyoun sambil cemberut.
"Aku pengen tidur sama Dodo Mas, ini karena dede bayi loh, tega kamu ngehalangin kemauan si dede."
Seungyoun geleng.
"Tapi kan Mas gak bisa tidur kalo gak peluk kamu." Bujuk Seungyoun.
"Halah, berarti sebelum kita nikah Mas gak pernah tidur." Sinis Ranti.
"Ya tidur..." Suara Seungyoun pelan.
"Yaudah Mas tidur sama Haru dulu, aku mau balik ke Dodo."
"Kita tidur bertiga sama Dodo ya?"
Ranti udah mau keluar kamar gak jadi karena kata-kata Seungyoun."Haru nya gimana?" Tanya Ranti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...