14.16wib
Jan lupa vote nya guys..
Sekarang Seungyoun sama Ranti udah di Jepang, begitu sampe bandara mereka langsung capcus ke hotel, beresin barang-barang yang gak seberapa itu dan istirahat sebentar.
Sebelum nanti mereka mau jalan-jalan, sebenernya Seungyoun mau mereka istirahat dulu baru besok jalan-jalannya, tapi Ranti tetep mau sekarang, maklum Ranti terlalu excited.
Kebetulan mereka sampenya masih tergolong siang, mereka ngambil penerbangan pagi buta, gak tau apa motivasi Seungyoun ambil penerbangan di jam segitu.
Perjalanan sekitar 6 jam 45 menit gak buat Ranti capek jadi begitu sampe dia mau langsung jalan-jalan.
Seungyoun pun mengiyakan ajakan istrinya, nurut aja dia mah, walaupun sebenernya dia capek tapi demi istri dia rela lah. Cih buceen
Mereka berdua milih kota Osaka untuk bulan madunya, entah kenapa Seungyoun tertarik ngajak Ranti ke kota itu. Seungyoun pun ngajak Ranti ke air terjun Mino.
Lokasinya sedikit jauh dari pusat Kota Osaka. Seungyoun dan Ranti pergi ke sana dengan kereta dan makan waktu kira-kira 30 menit.Setelah sekitar 40 menit menaiki gunung yang disisinya terdapat sungai mengalir, Ranti bisa liat air terjun raksasa, yaitu Air Terjun Mino. Air Terjun Raksasa Mino memang terpilih jadi salah satu air terjun terbaik untuk menikmati musim gugur di antara 100 air terjun di Jepang.
"Bagus banget Mas pemandangannya." Takjub Ranti sambil memotret segala objek yang menarik disana.
"Baguslah kalo kamu seneng, jadi gak sia-sia kita kesini." Kata Seungyoun sambil merhatiin Ranti yang sibuk sama dunia fotografi nya.
Mereka nikmatin semua pemandangan disana, Seungyoun sama Ranti pun banyak ngambil selfie disana. Sampe Ranti ngerasa puas barulah mereka ninggalin tempat itu.
"Mas abis ini kita kemana?" Tanya Ranti yang udah gandeng tangan Seungyoun.
"Kamu mau kemana? Mas ikut aja." Kata Seungyoun sambil nyingkirin anak rambut yang nutupin mata Ranti.
"Mas gak ada gitu rekomendasi tempat bagus?" Tanya Ranti lagi.
"Mas mana tau tempat-tempat bagus disini, ini kan baru pertama kalinya Mas kesini." Kata Seungyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...