12.12wib
Vote nya jan lupa!!!
Karena masih jadi pengantin baru, Seungyoun dan Ranti tetep ambil jatah cutinya, halah jatah-jatahan! Mereka berdua kan bosnya jadi gak masuk kerja pun gak masalah, yang penting uang tetep ngalir.
Seungyoun baru tau kalo ternyata Ranti tuh aslinya bucin banget, kayak sekarang ini, Ranti ndusel-ndusel di dada bidang Seungyoun.
Seungyoun nya sih gak masalah, malahan dia seneng ditempelin Ranti kayak gitu.
Setelah sarapan tadi dan sedikit beres-beres, mereka berdua langsung lanjut kelonan lagi di kamar.
Selama mereka berdua cuti memang cuman hal itu yang bisa mereka lakuin, gak ada keinginan buat keluar rumah barang cuman ke halaman belakang pun mereka gak mau.
Pasangan mager ini emang payah, bisanya cuman rebahan di kasur🌚
"Dada Mas geli loh ini Dek." Kata Seungyoun yang ngerasa geli didadanya karena ketusuk rambut Ranti.
"Bodo amat lah Mas. Gatau kenapa aku pengen nduselin kamu." Kata Ranti yang makin menjadi-jadi gerakin kepalanya didada Seungyoun.
"Cih! Jinjja."
"Ngomong apa kamu Mas?" Tanya Ranti.
"Nggak, bukan apa-apa kok." Cengir Seungyoun.
Ranti reflek ngelepas acara nduselin Seungyoun, terus natap Seungyoun dengan pandangan sedih.
"Mas gak suka ya aku nduselin?" Tanya Ranti sedih.
"Eh gak gitu, sini-sini peluk Mas lagi." Seungyoun langsung narik kepala Ranti ke dadanya.
Tuk
"Awh.. sakit ih." Keluh Ranti karena kepalanya mentok di dada Seungyoun yang keras.
"Perasaan pelan loh tadi Mas nariknya." Kata Seungyoun yang cuman ngeliatin Ranti yang ngelus kepala.
"Pelan gundulmu." Kesel Ranti.
"Heh mulutnya!!" Seungyoun langsung narik bibir bawah Ranti.
"Lepwas ih." Ranti kejauhin cubitan Seungyoun di bibirnya.
"Kamu tuh gak boleh kasar sama suami, kalo bahasa kamu kayak gitu ntar Mas ngerasa gak dihargai jadi laki-laki." Kata Seungyoun.
"Ya Mas juga jangan kasar gitu, kan aku kaget." Kata Ranti sambil ngepoutin bibirnya.
"Oke-oke Mas minta maaf, tapi bibir kamu gak usah dimaju-majuin gitu, kamu tuh gak imut plis." Kata Seungyoun julid.
"Ih udahlah terserah, aku ngelakuin itu salah, aku ngelakuin ini salah, mau mu apa sih Mas?!" Kesel Ranti sambil cubit lengan Seungyoun. Halah cubitan Ranti mah gak sakit.
"Mas mau peluk lagi. Sini-sini." Seungyoun narik Ranti lagi ke pelukannya, kali ini pelan kok nariknya.
Yaudah tinggalin mereka berdua yang lagi pelukan, gak akan selesai-selesai itu pelukannya.
🌹🌹🌹
"Assalamu'alaikum!!!" Teriak orang yang namu ke rumah Seungyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...