Part 18

477 58 5
                                    

14.44wib

























Happy reading...
Jan lupa vote nya gaess...











































"Mas anaknya baru tidur loh, jangan digangguin."

"Mas jangan diciumin aja ih."

Dari tadi emang Seungyoun nyiumin anak kembarnya itu, padahal anak-anaknya baru aja tidur.

"Gemesin banget ini anak Mas dek." Seungyoun tetep nyiumin pipi anak-anaknya dan dimain-mainin pipi gembul anaknya itu.

"Gemes sih gemes Mas, tapi mereka baru tidur loh, kamu gak tau aja ribetnya aku nyusuin mereka berdua tadi. Anakmu itu rewel Mas."

"Iya sama kayak Bunda nya, rewel." Kata Seungyoun.

Ranti dengus, emang dasar Seungyoun tuh keras kepala, jadi dia tetep mainin anak-anaknya.

Ini tepat dua bulan setelah kelahiran baby twins.

"Ayah nya yang rewel, Bunda mah nggak. Yakan sayang?" Ranti yang memang sedari selesai nyusuin si kembar sekarang udah gendong Haruto.

Diciumnya pipi anak sulungnya itu. Haruto ketawa geli.

"Mas.." panggil Ranti setelah lama main-main sama Haruto.

"Hmm." Sahut Seungyoun yang masih gangguin kedua anak kembarnya.

"Aku tiba-tiba mikir, kalo Haruto besar nanti, apa dia gak bakal nanya kenapa jarak umurnya sama adek-adeknya deket banget." Kata Ranti.

Seungyoun yang ngerasa topik ini penting pun negakkan badannya dan duduk deketin Ranti.

"Mas rasa kita harus jujur sama Haruto, nanti kalo dia udah mulai paham kita bakalan jelasin, jelasin semuanya. Siapa Ibu kandungnya." Kata Seungyoun sambil ngelus kepala Haruto yang ada dipangkuan Ranti.

"Kalo Haruto udah tau nanti, Haru gak bakal ninggalin aku kan Mas?" Tanya Ranti was-was.

"Kamu ini mikirnya kejauhan dek, gak mungkin lah Haruto ninggalin kamu, kamu Ibunya, kamu orang yang ngerawat dia. Jadi stop berpikir yang nggak-nggak." Seungyoun nyubit pipi Ranti gemes, gak habis pikir sama apa yang ada dipikiran istrinya.

"Aku kan takut Mas, gimana kalo Haruto pengen ketemu Ibu kandungnya? Gimana kalo Haruto pengen tinggal bareng Ibunya? Aku gak siap kalo harus ditinggalin Haruto."

"Gak ada yang ditinggalin atau ninggalin, jangan khawatir, okey." Seungyoun yang paham tentang kekhawatiran istrinya itu langsung bawa Ranti ke pelukannya.

*****

Malem hari Ranti bangun, bukan kebangun dari tidur nyenyak nya, tapi emang dari tadi dia gak tidur.

Diliriknya suaminya yang tidur pulas, lalu natap anak-anaknya yang ada di box bayi, karena mereka bertiga udah pulas Ranti pun keluar kamar, menuju kamar anak sulungnya.

ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang