Part 11

566 62 26
                                    

17.45wib





























Happy reading guys...
Jan lupa vote nya...
































Rutinitas Ranti jadi beda sejak kehadiran Haruto, Ranti jarang ke cafe semua waktunya dia habiskan untuk Haruto. Biar gimanapun juga Haruto itu anak suaminya yang artinya anaknya juga.

Mereka udah pulang dari Jepang sekitar 2 hari yang lalu, begitu sampe Ranti gak bisa diem dia harus beli keperluan si kecil Haruto.

Ranti sakit hati, ya emang sakit tapi anak ini gak salah apa-apa, yang perlu disalahkan itu Seungyoun, Ranti baru tau ternyata Seungyoun pernah mabuk-mabukan.

Sekarang Ranti gak tau Seungyoun masih suka mabuk atau nggak, Ranti ngerasa males aja gitu ngomong sama Seungyoun.

Kayak pagi ini si Seungyoun udah muntah-muntah di kamar mandi, Ranti sebenernya gak tega sih soalnya muka Seungyoun tuh udah pucet banget.

Tapi mau gimana lagi, Ranti sebel kalo ada dideket Seungyoun. Bawaannya pengen nampol aja.

Sementara Ranti cuman duduk di sofa ruang tamu sambil gendong Haruto yang lagi nyusu. Susu formula loh ya..

Seungyoun menghampiri Ranti di sofa, lemes banget badannya, setiap makanan yang dia makan pasti langsung dimuntahin.

"Jangan duduk disamping aku Mas." Kata Ranti sambil tetep fokus sama Haru. Udah dilarang gitu tetep aja Seungyoun duduk di samping Ranti.
"Aku sakit hati sama Mas, Mas udah punya anak sama perempuan lain, aku pengen nangis tapi kayaknya gak guna." Lanjut Ranti tanpa noleh ke arah Seungyoun.

"Ya Allah dek, Mas minta maaf, Mas tau Mas salah. Sekarang Mas pengen peluk kamu ini, gak kasian sama Mas dari tadi muntah terus." Kata Seungyoun memelas.

"Gak. Itu derita Mas, aku yang hamil Mas yang morning sickness. Adil kan?"

"Tolonglah dek, Mas mau peluk." Pinta Seungyoun.

"Aku masih gendong Haru." Jawab Ranti.

"Letakin dulu Haru nya." Kata Seungyoun enteng.

"Haru masih kecil ya Mas, gak bisa asal taruh gitu aja, ntar kalo jatuh gimana?"

"Tapi kan Mas kangen dek, ngidam kayaknya Mas."

Memang selama Seungyoun tau kalo Ranti lagi hamil yang ngerasain sakit itu Seungyoun, yang ngerasa ngidam itu Seungyoun.

"Ngidam apa?"

"Ya meluk kamu, cepet lah dek nanti kalo gak keturutan anak kita ileran, kamu mau emangnya?"

"Aku masih sebel ya sama Mas, aku juga lagi bingung gimana jelasin ke orangtua kita tentang Haruto." Kata Ranti.
"Kalo aku jahat udah pasti aku ninggalin Mas, tapi aku gak ngelakuin itu, kenapa coba?" Lanjut Ranti.

"Karena kamu sayang Mas kan?"

"Bukan. Aku takut jadi janda. Lagipula aku hamil." Jawab Ranti.

ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang