11.15wib
Jan lupa vote nya gaess...
Seungyoun pergi ke rumah orangtua Ranti pas malem hari, dia pilih malem hari karena pasti keluarga Ranti ada dirumah semua.
Seungyoun mau bujuk keluarga Ranti, Seungyoun mau minta maaf. Seungyoun gak mau kalo hubungan antara dia dan mertuanya itu renggang.
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam. Loh Seungyoun, ada apa malem-malem gini dateng?" Tanya Ibu yang buka pintunya.
"Seungyoun mau ngomong Bu." Jawab Seungyoun sambil senyum.
"Yaudah ayok masuk." Kata Ibu mempersilahkan Seungyoun masuk.
Seungyoun pun masuk dan langsung ngikutin Ibu yang bawa dia ke ruang keluarga, yang udah ada Ayah, Mas Doy, Dodo.
"Duduk Yon. Mau Ibu buatin minum?" Tawar Ibu.
"Nggak usah Bu, cuman bentar aja kok, kasian Ranti sendirian di rumah." Kata Seungyoun nolak. Ibu pun angguk dan langsung duduk di sofa sebelah Ayah.
"Kenapa gak ajak Ranti?" Tanya Ayah.
"Ranti bilang kasian Haruto kalo harus diajak keluar malem-malem Yah." Jawab Seungyoun.
"Makanya beli mobil." Kata Mas Doy tanpa noleh ke Seungyoun.
"Iya Mas." Seungyoun ngerasa gugup banget kalo harus berhadapan sama Mas Doy sekarang, Mas Doy mulutnya tajem soalnya.
"Mas mau ngapain kesini?" Tanya Dohyon.
"Mas mau minta maaf sama kalian semua, Seungyoun tau, Seungyoun udah ngelakuin kesalahan, tapi Seungyoun mohon kalian jangan benci Haruto."
"Kita semua gak benci Haruto kok Yon." Sahut Ibu.
Seungyoun ngangguk. "Seungyoun tau permintaan Seungyoun ini kurang ajar tapi Seungyoun bisa gak minta kalian anggap Haruto kayak cucu sendiri?"
"Jujur Ayah kecewa berat sama kamu Yon, pertama kali Ayah liat kamu Ayah langsung percaya kalo kamu itu laki-laki yang baik..." Gantung Ayah yang buat Seungyoun nunduk.
"Tapi Ayah yakin orang sebaik apapun pasti pernah ngelakuin kesalahan, mau kesalahan besar ataupun kecil, jadi Ayah maafin kamu Yon asalkan kamu jaga Ranti jangan sakiti dia." Lanjut Ayah, kali ini Seungyoun angkat kepalanya natap Ayah.
Dilihatnya Ayah Ranti itu senyum.
"Makasih Yah." Kata Seungyoun seneng.
Ayah angguk-angguk.
"Ibu juga maafin Seungyoun kan?" Tanya Seungyoun ke Ibu.
"Iya kok Ibu maafin, Ibu sama Ayah juga udah bicarain hal ini kemarin. Tapi inget kata-kata Ayah, kamu harus jagain Ranti." Kata Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...