13.59wib
Happy reading guys...
Jan lupa vote nya...Waktu yang pas buat berdua-duaan memang cuman malem hari bagi pasangan suami istri yang udah punya tiga buntut ini.
Seungyoun bener-bener rindu waktu Ranti yang dulu selalu buat dia, sekarang Seungyoun harus rela berbagi ke anak-anaknya.
"Dek besok kita titipin anak-anak ke rumah neneknya ya.." kata Seungyoun sambil ndusel-ndusel di leher Ranti.
Ranti memang udah nidurin anak-anak, sekarang waktunya dia nidurin bayi besarnya yang kelewat manja.
Ranti paham sama kalimat itu, Seungyoun pengen berduaan tanpa diganggu anak-anaknya, bukan maksud Seungyoun anggap anaknya sebagai pengganggu.
Seungyoun cuman rindu. :")
Dan jadilah siang ini mereka cuman ngabisin waktu berdua di sofa ruang keluarga setelah nganterin anak-anaknya ke rumah orangtua Ranti dan kebetulan juga disana ada Bundanya Seungyoun.
"Sekarang Mas mau apa?" Tanya Ranti.
"Mau kamu." Jawab Seungyoun.
"Jangan pikirin anak-anak, pikirin aku aja, anak-anak gak akan nangis kok, mereka kan seneng main sama Dodo." Kata Seungyoun yang paham sama raut muka Ranti yang gak tega ninggalin anak-anaknya di rumah Ibu nya.Ini kali pertama Ranti ninggalin si kembar, takut aja gitu kalo tiba-tiba rewel dan nyusahin Ibu nya.
Waktu emang berjalan dengan cepat, si kembar udah umur 9 bulan dan Haruto yang berumur 1 tahun lebih. Makin besar Haruto makin mirip pula dia sama Ayah nya.
"Aku pengen keluar, jalan-jalan gitu Mas, bosen dirumah aja, aku butuh refreshing mata." Kata Ranti setelahnya, kalo dipikir-pikir ya lumayan juga lah kalo anak-anak dititipin ke orangtuanya. :")
Ranti juga butuh hiburan, bosen selalu liat rumah. Setelah punya anak memang Ranti gak pernah keluar rumah, palingan cuman ke depan rumah kalo tukang sayur dateng sama ke minimarket depan komplek buat beli keperluan keluarga kecilnya.
"Yaudah, mau kemana hm?" Tanya Seungyoun.
"Kemana aja lah Mas, yang penting suasananya tenang." Jawab Ranti.
"Suasana tenang? Eum... Siang-siang gini dimana coba suasana yang tenang?"
"Loh ya aku gak tau Mas, kan Mas yang mau ajak aku jalan-jalan, gimana sih?"
"Iya-iya, ayok kita langsung jalan aja, tujuannya dipikirin nanti aja." Ajak Seungyoun sambil genggam tangan Ranti dan bawa istrinya itu keluar rumah.
Setelah ngunci pintu rumah Seungyoun dan Ranti pergi dari rumah. Ranti minta mereka pergi pake motor Vespa biru Seungyoun, mumpung mereka cuman berdua ya gak ada salahnya ngenang waktu masih belum ada anak-anak.
*****
Seungyoun ngendarain motornya bener-bener pelan dan Ranti gak protes sama sekali, justru dia menikmati. Seungyoun udah tau mau bawa Ranti kemana dan itu gak jauh jadi gak perlu pake helm karena gak ngelewatin lampu merah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢʏᴏᴜɴ✓
Fanfiction❝Tentang Mas Seungyoun dan istri yang saling menyayangi❞ :") Warn! 🚫 Mengandung unsur bucin 🚫 Seungyoun adalah bayi 🚫 Mungkin ceritanya akan sedikit lebay atau lebay banget SEASON I : MAS SEUNGYOUN / STATUS : END SEASON II : HE IS EVAN CHO...