>>
You’re my, my, my, my lover
Taehyung sedang membuat sarapan untuk dirinya sendiri, begitu mendengar ponsel berbunyi dengan ringtone khusus panggilan dari Jungkook, Taehyung segera mematikan kompor dan mencari ponsel di ruang tengah, tempat terakhir ia meninggalkan gadget tersebut.“Morning Sunbae.. aku baru dengar dari Hoseok Hyung. Sungguhan?! Astaga, 2D1N!”
“Iya sayang, tadinya aku akan menolak acara tersebut, namun begitu tau kamu juga akan menjadi Bintang Tamu, aku langsung menyetujuinya,” jelas Taehyung.
“Aaaaah.. Bisa tampil satu frame dengan Sunbae! Seneng banget.
Eh, aku pakai baju apa? Pasti akan terlihat kucel sekali disebelah Sunbae,” Jungkook yang awalnya seperti berteriak namun akhirnya menjadi berkata lirih.
“Pakai apapun kamu selalu mempesona sayangku,” Taehyung terkekeh.
“Sunbaaee…Ah, aku mau cari baju dulu. Emm.. berarti kita ketemu 3 hari lagi ya?”
“Iya sayang.. See you.”
Taehyung menutup sambungan telpon, dia selalu mendapat suntikan semangat setiap kali berbicara dengan kesayangannya itu.
.
.
.
Jungkook sudah berada lokasi shooting 2D1N bersama Seokjin, tema yang diusung kali ini adalah Boyband lintas jaman dimana SEVEN akan bertemu dengan Lights. Crew sudah memulai rekaman dimana kedua pemuda tampan tersebut menunggu Senior mereka bersama host di pinggir danau.Tak lama datang sebuah kendaraan yang langsung menjadi sorotan dan kemudian keluarlah Taehyung dan Namjoon dari dalam mobil dan keduanya langsung bergabung.
Moon Seyoon menjadi MC utama bersama 2 MC lainnya. Segera saja MC ribut menyambut Taehyung dan Namjoon yang hingga kini masih menjadi idola mereka. Kemudian seluruh bintang tamu saling menyapa, Jungkook tidak dapat menyembunyikan binar matanya bertemu Taehyung, sampai dia disindir oleh MC bahwa mata bulat Jungkook akan lepas dipertengahan acara.
Selanjutnya daftar agenda selama 2 hari satu malam dibacakan, peserta acara diundi dan ternyata Jungkook berpasangan dengan Taehyung sedangkan Seokjin dengan Namjoon. Ketika tim berdiri berpasangan, nyaris saja Taehyung mengulurkan tangan untuk merengkuh Jungkook lebih dekat, namun untung dia segera tersadar.
Permainan pertama dimulai, dari undian diperoleh Tim Taekook harus menghabiskan makanan pedas sedangkan tim Namjin makanan sangat asin. Saat semuanya sudah bersiap dengan makanan dihadapan masing-masing, Jungkook menyentuh lengan Taehyung.“Sunbae biar aku saja yang habiskan.”
Taehyung mengangguk namun tidak mungkin makanan dua porsi dihabiskan semua oleh Jungkook, maka dia pun tetap berusaha makan walaupun rasa pedasnya menjalar hingga hidung. Jungkook tidak main-main, dia dapat menyelesaikan makanannya disaat lawan baru separuh habis dan segera mengambil mangkok Taehyung berusaha menandaskan isinya.Mata Taehyung tidak lepas memandang kesayangannya yang berusaha keras membantunya, ketika Jungkook terbatuk Taehyung cepat-cepat mengambil minuman dan membantu Jungkook minum. Namun tim Namjin berhasil menghabiskan makanan super asin mereka sebelum Jungkook selesai makan.
Tingkah laku Taehyung tidak lepas dari mata tajam MC yang dengan sengaja menyindir bagaimana Taehyung memperhatikan Jungkook, hal tersebut membuat Jungkook merah padam sedangkan Seokjin berusaha kerasa menyembunyikan tawanya.
Game selanjutnya peserta dibawa ketengah danau dimana sudah terpasang papan panjang sekitar sepuluh meter. MC menjelaskan bahwa peserta berpasangan akan melompat hingga ujung, cara melompatnya adalah dengan 1 orang menunduk dan pasangan akan meloncati tubuh lainnya. Pemenang babak ini adalah tim dengan jumlah lompatan terbanyak.Tim Namjin yang menang babak sebelumnya meminta tim Taekook meloncat terlebih dahulu. Dimulai Jungkook menunduk rendah sehingga Taehyung dapat meloncati Jungkook dengan mudah dan berdiri kembali tepat disisi Jungkook, begitu seterusnya hingga ujung sudah dekat. Saat ini Taehyung sedang bersiap, berdasarkan perhitungannya mereka dapat melakukan satu lompatan lagi, namun jika seperti itu kemungkinan Jungkook akan jatuh ke dalam danau.
Maka Taehyung meloncat dan melakukan pendaratan agak jauh hingga pinggir papan, sayangnya kaki Taehyung kurang imbang sehingga dirinya tetap tercebur ke dalam danau. Jungkook cepat-cepat mengulurkan tangan dan menarik Taehyung kembali ke papan, matanya memancarkan berjuta perasaan bagaimana dia khawatir sekaligus berterima kasih namun juga kesal, karena Jungkook rela melakukan apapun dan seharusnya bukan Taehyung yang tercebur.
Untuk ukuran pasangan yang menyembunyikan hubungan, apa yang mereka berdua lakukan dari tadi terlalu memancing MC yang usil. Jungkook hanya berusaha menyembunyikan wajah tersipunya tatkala digoda MC, sedangkan Taehyung lebih ahli mengatur wajah.
Saat ini adalah giliran Tim Namjin membuat lompatan. Beruntung keduanya memiliki proporsi badan yang hampir sama sehingga memudahkan pasangan tersebut. Namun sudah dua kali ini kaki Namjoon terhantuk badan Seokjin sehingga mendarat agak jauh dari badan Seokjin. Pada saat terakhir, Seokjin berhasil melompat di tepi kolam tanpa tergelincir. Namun dari jumlah perhitungan lompatan, Tim Taekook yang memenangkan babak ini.
Agenda terakhir sebelum beristirahat adalah Random Dance, tiap peserta akan ditutup matanya dan menari sesuai lagu yang diputar. Babak penentuan lokasi tidur masing-masing tim, karena tim yang menang akan tidur di penginapan sedang yang kalah akan tidur di dalam tenda.Jungkook merasa percaya diri pada babak ini dan benar saja. Dari keempat peserta hanya Jungkook yang dapat mengikuti musik, sedangkan tiga lainnya kacau balau. Taehyung malah sibuk bergerak kesana kemari sesuka hati. Sedangkan Namjoon lebih banyak berdiam diri, Seokjin mencoba menari namun tidak berwujud, malah terkadang menabrak Namjoon.
Tim Taekook menang 2 babak sehingga mereka berhak beristirahat di kamar, Namjin terpaksa harus menggunakan tenda yang sudah dipersiapkan. Sebelum tidur, mereka makan malam terlebih dahulu bahkan crew memberi makanan yang lebih lezat untuk Tim Taekook dibanding Tim Namjiin. Panitia menerangkan bahwa mereka akan memasang kamera di kamar dan tenda sebagai bahan siaran.
Saat menuju kamar bersama crew acara, Taehyung sibuk dengan ponselnya, tak lama masuk pesan di ponsel Jungkook. Jungkook melirik kearah Taehyung namun yang lebih tua bersikap acuh. Jungkook membaca diam-diam dan terburu mengembalikan ponselnya ke dalam sakunya.Mereka sampai di bilik kamar yang sudah disipakan crew. Kamar yang tidak terlalu besar setidaknya jauh lebih nyaman ketimbang tenda. Kemudian mereka pun bersiap tidur dengan berbagi selimut yang sama. Menjelang tengah malam, Taehyung bangun lalu menyusuri lorong gelap dan sepi menuju kamar mandi di pojok. Tak lama Jungkook pun menyusul.
>>>
Acaranya nyontek 2D1N Special Hwarang yaaaa. Sama combine dikit yang Lee Sung Gi
KAMU SEDANG MEMBACA
Borahamnida
Fanfic[FIN] boyslove | bxb Homophobic ⛔ Go Away! Siapa yang tidak kenal Kim Taehyung. Semua drama dan film-nya laris manis di Korea maupun Internasional. Baru setahun belakangan ini dia kembali menyanyi. - JJK Pertemuan keduaku dengan Jeon Jungkook si pem...