Pada nunggu notifikasi ini kah?
Guys… sebenarnya epilog-nya cerita ini sudah pernah aku publish, di book 'a Sip of Tea'. Tapi ya gitu.. aku publish terpisah dan so far baru ada satu yang kirim pesan ke aku nebak dengan benar. Itu juga karena dia baca epilognya duluan baru book ini. Sebenarnya ada petunjuk-petunjuk yang begitu banyak aku sebar di cerita epilognya. Take a look at this 🥰
Beneran, iPurple You itu epilognya Borahamnida 🥰
💜 Let BEGIN my clues, I have BIG sign and some small stuff there 💜1.Kedua cerita ini artinya sama, both are “ungu”.
2.Sama-sama aku publish di hari kasih sayang.. Borahamnida itu pas Pepero Day, hari kasih sayang orang korea.
3.Di cerita keduanya tidak ada Yoongi ((oh tentu saja)).
4.Seokjin bilang sama Namjoon, “terinspirasi dari aku kan?”. Di jawab Joon, “That’s EGO not eego” ((alias 7 karena Soekjin adalah member SEVEN)).
5.Orang yang pertama diajak ngomong sama Jungkook adalah Hoseok, kenapa? Karena Hoseok adalah manajer SEVEN.
6.Di hari bersejarah, it was written “Meanie Couple dan Soobin duduk berdekatan dengan (tamu lainnya)”. b’coz they are SEVEN not the guest.
7.Wartawan menuduh “Taehyung membuat Jungkook tersesat”, yess karena semua juga tau klo Jungkook itu Wings, fanboy nya Lights dari jaman bocah.
8.Yang kebingungan cari solusi hanya Jungkook seorang, karena Taehyung actually sudah tidak “terikat” dengan banyak hal.
9.Most of all, I DON’T put “BTS” word AT ALL in the epilog.
Jk never call Tae as "hyung" tough.💜
Dan untuk clue kecil-kecilnya, ini memang aku sengaja masukin untuk menjahitkan benang merahnya saja. Wajar ga ada yg ngeh karena aku yakin kalian banyak baca cerita, jadinya kecampur-campur. Apalagi dengan tokohnya yang sama).Di bawah ini ya sudah aku urutin sesuai cerita. Here we go :
💜
1.Ketika Soekjin keluar dari kolam karena Jimin mendekati alat panggangan, it was “seperti layaknya kegiatan sehari-hati” ((oke ini rancu, skip aja petunjuk ini)).
2.“Taehyung adalah prioritas Jeon Jungkook sejak dulu” ((of course)).
3.After sex nya, ada sesuatu yang sama dengan chapter –Cowboy-, dibagian akhir sebelum telp Jungkook bunyi yang kedua kalinya.
4.Waktu Jungkook menyiapkan sarapan, selama jalan Tae nempel di punggung Jungkook sampai kursi, itu pernah ada di Chapter -a bucket of ice cream- ((sorry, itu adegan umum tapi aku baru pakai di Borahamnida dan epilognya)).
5.Petunjuk yang ditinggalin Tae di hari dia nglamar Jungkook “sebuah napkin putih gading dengan hiasan merah” dan lalu Jungkook teringat moment dia ulang tahun, itu bisa di cek di chapter -Birthday Boy-.
So, that my epilogue for Borahamnida ^,^
Sekarang juga paham kan kenapa Taehyung merasa insecure dan mood swing di iPuple You 💜
Even I wrote “Jungkook tahu semua yang dirasakan Taehyung karena dirinya” ((check NC scene)).
Dulu... di awal aku menulis cerita Taekook ada rasa khawatir karena banyak banget cerita berkualitas dengan penggunaan tokoh yang sama, automatis akan buat reader mudah menghubungkan cerita satu dengan lainnya. Rasa insecure karena tuduhan menjiplak dll, padahal terinspirasi. Atau tuduhan lainnya..Namun justru saat menulis iPurple You ini aku manfaatin banget “kelemahan” main cast yang sama, alhasil terciptalah sebuah cerita dapat dinikmati sebagai dua cerita yang berbeda.
I believe all of you tought it was all about Taehyung and Jungkook in BTS. Yess, I do really want them to come out, but maybe later… yet actually I made iPurple You as an Epilog for Borahamnida.
Cerita dibalik itu sebenarnya aku mau meet up sama seorang kawan yang mana kami dipertemukan di wattpad. Aku auto takut ditagih epilog terus makanya aku bikin cerita ini, setidaknya dalam hati aku bisa jawab “lagi aku siapin” walaupun setiap kali dia nanya aku cuma nyengir.
So please don’t send me any santet online.
Dari aku yang merasa jadi staff Bighit ngasih petunjuk-petunjuk yang disampaikan disaat mendatang. Oo gitu to rasanya..
Borahae..
Borahanda..
Borahamnida..
-Taehyung, BTS Festa 2018-
💜
Publish 10 Sept 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Borahamnida
Fanfic[FIN] boyslove | bxb Homophobic ⛔ Go Away! Siapa yang tidak kenal Kim Taehyung. Semua drama dan film-nya laris manis di Korea maupun Internasional. Baru setahun belakangan ini dia kembali menyanyi. - JJK Pertemuan keduaku dengan Jeon Jungkook si pem...