Sudah tiga minggu ini Jungkook tidak bertemu Taehyung, pasalnya SEVEN sedang melakukan ASIAN TOUR, dimana saat ini mereka baru melesaikan konser di Bangkok.
Jungkook baru selesai mandi, makanan telah diantar ke kamarnya, dia ingin video call dengan Taehyung namun sudah beberapa kali pangilan tidak juga tersambung. Maka untuk menemaninya makan malam, Jungkook menyalakan ULive, aplikasi live broadcast yang menghubungkan fans dengan idola.
Belum ada semenit Jungkook live, Cheonsa sudah membanjiri ruang siarnya. Jungkook pun mulai bercerita tentang kehebohan konser tadi.
Sembari makan, matanya membaca pesan yang masuk. Jungkook merayakan konser malam ini dengan sebotol wine yang bahkan ia tunjukkan dalam layar. Botol itu telah ia kelupas brand-nya untuk menghindari free promo.
Banyak viewers yang mengirimkan gambar hati merah namun ada sebuah akun yang tiada henti mengirimkan gambar hati ungu dan juga menulis “Borahae”.
Si pemilik akun melakukan spam chat sehingga Jungkook akhirnya menelisik user name dan dia pun terkejut, bahkan Jungkook menghentikan makan dan membaca tulisan di baris-baris sebelumnya.
Jantung Jungkook terpompa lebih cepat, wajahnya pun mulai tersipu, namun ia cepat-cepat mengalihkan fokus dengan berpura-pura menikmati makanannya. Hingga akhirnya terbaca kembali tulisan baru yang membuatnya tersedak.
Senior_yang_bersinar
Akhir-akhir ini aku susah tidur, tidak ada lagi yang menemaniku seperti biasanya. Apakah Jk-ssi punya saran untuk masalahku?
Batuk Jungkook tidak main-main, dia berusaha minum namun sulit, membuat gesture meminta maaf dan menunjuk kearah kamar mandi walaupun belum tentu pemirsa mengerti arah yang dia tunjuk. Jungkook mematikan sambungan ULive dan lari ke kamar mandi.Sekembalinya dari kamar mandi, Jungkook mengambil ponsel dan memulai video call, Taehyung menyambutnya dengan mata khawatir.
“Cookiepie gapapa sayang?”
“Ya kalau bukan karena Sunbae seperti itu aku tentu tidak apa-apa,” jawab Jungkook merajuk.
“Aku kira kamu tidak akan sadar ada aku disitu.”
“Senior yang bersinar? Hati ungu? Sudah jelas Sunbae. Kecuali jika tiba-tiba Park Jimin Sunbaenim mengikuti ULive ku.”
“Kenapa jadi Jimin sayang?”
“Nah iya, kenapa juga?” Jungkook hanya menyerigai.
“Sunbae aku cariin tadi, karena ga bisa terhubung aku jadi buka ULive,” Jungkook melanjutkan.
“Maaf sayang…”
“Oia Sunbae, foto nya jadi trending topic, hastag iphoneputihtaehyung.”
“Foto yang mana Cookiepie? Iphone aku kan hitam.”
“Foto cangkir waktu kita sarapan bareng terakhir, yang Sunbae upload semalam. Wings itu kan matanya tajam, ada yang nge-zoom sampai kelihatan pantulan hape aku dan viral deh.”
“Oh astaga, benarkah? Aku upload itu karena kangen Cookiepie..” hati Taehyung menghangat melihat manisnya tersipu.
“Aaah!” tiba-tiba Jungkook berteriak.“Ada apa sayang?” tanya Taehyung begitu cemas.
“Itu, astaga Sunbae! Sunbae punya photo premium aku?”
Sepintas Jungkook melihat photo premium yang merupakan merchandise Concert Tour-nya, bersandar apik di headboard kasur Taehyung.
“Foto kamu? Iya ada banyak di ponsel” Taehyung berkata datar.
“Bukaaan, itu tadi aku lihat–“
“Kamu lanjutkan dulu ULive nya, Cheonsa khawatir kamu tiba-tiba menghilang sambil batuk-batuk seperti tadi. Aku tunggu ya se-selesainya ULive, tidak perlu terburu-buru,” Taehyung memotong perkataan Jungkook dan langsung mematikan sambungan panggilan setelah melambaikan tangan.
Jungkook yakin tadi sungguhan ada photo premium-nya dan paling mengherankan adalah sikap Taehyung tadi. Dia percaya dengan apa yang dilihat, sejurus kemudian si manis pun terkikik bahagia hingga jatuh berguling dari kursinya.
Esok paginya, botol wine menjadi trending topic, bahkan toko-toko dikabarkan kehabisan stock minuman dengan merk yang sama diminum oleh Jungkook pada saat dia Live. Hoseok yang mengabarkan hal itu kepada Jungkook saat membangunkannya untuk sarapan.Tiga hari lagi penerbangan SEVEN ke Jakarta, last stop dari rangkaian ASIAN Tour dan setelahnya SEVEN dibuatkan agenda official vacation.
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Borahamnida
Fanfiction[FIN] boyslove | bxb Homophobic ⛔ Go Away! Siapa yang tidak kenal Kim Taehyung. Semua drama dan film-nya laris manis di Korea maupun Internasional. Baru setahun belakangan ini dia kembali menyanyi. - JJK Pertemuan keduaku dengan Jeon Jungkook si pem...