We keep behind closed doors
Every time I see you, I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enoughAs you drive me to my house
I can't stop these silent tears from rolling down
You and I both have to hide
On the outside where I can't be yours and you
Can't be mine But I know this
We got a love that is homeless
Why can't I hold you in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yoursWhy can't I say that I'm in love?
I wanna shout it from the rooftops
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours
Lagu mengalun dari speaker mengisi kamar yang sepi hanya terdengar isakan empunya. Dirinya bergelung dalam selimut menumpahkan air mata ke bantal Iron Man.Jungkook baru saja kembali dari cinema bersama Hoseok, dia diam-diam menonton film terbaru Taehyung. Apa yang dikatakan Taehyung bukan apa-apa dibanding dengan apa yang dia lihat, bahkan Jungkook walk out sebelum film berakhir, dia sungguh tidak sanggup menahan sesak di dada.
Berusaha memahami bahwa ini adalah sisi professional Taehyung, bahkan Taehyung sendiri sudah menjelaskan kepadanya saat pertemuan terakhir mereka. Namun tetap saja rasa terluka tidak dapat dihindari. Apalagi dengan lawan main Bae Irene yang merupakan mantan member GirlBand ternama yang pada jamannya sering sekali di pairing-kan oleh fans dengan Taehyung. Banyak foto-foto hasil editan fans, bahkan ada juga video yang seolah-olah mereka berdua lah yang berada dalam video tersebut.
Ditambah lagi kehadiran Taehyung di malam Premiere yang sampai sekarang menjadi trending mengalahkan kepopuleran film-nya yang langsung box office. Taehyung selalu berpenampilan dengan rambut cerah, bahkan saat terakhir bertemu bersurai biru terang, pada malam penayangan film justru tampil fresh dengan rambut hitam. Bahkan MC wanita yang memandu red carpet jelas tergagap saat mewawancarai Taehyung. Jungkook pun saat melihatnya di televisi sempat mematung beberapa saat dan tersadar kemudian bahwa dia menahan napas selama itu.
Semua hal itu berkelebatan di benak Jungkook dan memilih menenggelamkan diri dalam kubangan duka. Tidak peduli besok pagi mereka ada jadwal live talkshow yang pasti dia tidak layak tampil dengan mata bengkak.
Di tempat lain Taehyung sedang kelabakan, semenjak tadi dia tidak berhasil menghubungi Jungkook. Tidak biasanya seperti ini, maka dia segera menghubungi Hoseok menanyakan perihal kesayangannya dan benar saja kecurigaannya terbukti. Taehyung ingin datang ke dorm Jungkook, namun dilarang oleh Hoseok, sebagai alternative Hoseok menawarkan diri sebagai perantara komunikasi keduanya.Taehyung mengirimkan seikat besar bunga mawar merah untuk Jungkook yang bahkan tidak muat dalam rengkuhan tangan Hoseok. Namun sayangnya Jungkook tidak bersedia keluar kamar walaupun Hoseok sudah mengatakan ada kiriman bunga untuknya dari Taehyung.
Keesokannya Jungkook bersama member SEVEN bersiap menghadiri acara talkshow, noona stylist mengomel hari ini karena muka Jungkook dinilai sangat parah. Jungkook hanya diam saja, sebenarnya toh dia ingin mangkir dari acara ini, namun hal tersebut tidak dimungkinkan.Jungkook juga banyak diam selama sesi briefing, hal tersebut membuat Manager Do yang bertanggung jawab atas acara SEVEN turun tangan. Jungkook dipindahkan kursinya menjadi dibelakang, tertutup dua member lain selain itu secara khusus menyampaikan kepada Meanie Couple agar mereka sedikit bebas berekspresi agar mengalihkan atensi dari Jungkook yang hari ini sudah seperti zombie berjalan.
Taehyung melihat talkshow tersebut, rasa bersalah menggerogotinya. Jelas terlihat wajah sedih Jungkook saat kamera meng-shoot close up wajah per member saat menyapa pemirsa. Taehyung pun kaget dengan hasil editan filmnya, seingat dia waktu shooting biasa-biasa saja, bahkan mereka lebih banyak tertawa namun hasilnya sungguh berbeda. Taehyung sendiri sampai muak melihat adegannya bersama Irene. Taehyung segera menghubungi Hoseok dan terlibat perdebatan jika tidak bisa disebut diskusi.
Setelah acara talkshow berakhir, Jungkook mencari Hoseok, namun Manager nya itu tidak dapat ditemukan di dalam ruang artis. Ia bahkan meminjam ponsel Soobin guna menelpon Hoseok karena dia belum mau meng-aktifkan ponselnya sendiri.Jungkook ingin pergi ketempat sepi, ingin menghibur diri bersama se-bucket besar ice cream. Saat berhasil menghubungi Hoseok, managernya itu berpesan agar Jungkook menunggu dirinya dan tidak ikut kembali ke dorm bersama member lain.
Hoseok muncul tak lama kemudian, bersama Jungkook menuju parkiran menaiki mobil sedan yang asing. Jungkook sudah bilang kepada Hoseok mengenai keinginannya maka setelah duduk di kursi penumpang dirinya merebahkan diri dan menutup mata, semalam dia hanya tidur sebentar.
Jungkook tidak tau berapa lama dia tertidur namun dia merasa badannya diangkat dari tempatnya, dirinya yang masih lelah membiarkan kantuk menguasainya kembali. Saat akhirnya dia terbangun, Jungkook menemukan dirinya berada ditempat yang asing.
Tadi memang Hoseok belum sempat mengatakan akan kemana karena dirinya keburu tertidur. Mengedarkan pandangan melihat interior korea klasik menghiasi ruangan dengan dominasi kayu, bisa disimpulkan ini adalah tempat peristirahatan bergaya korea kuno.
Bangkit dari rebahnya, menyingkap selimut dan turun dari ranjang, Jungkook membuka pintu mencari toilet. Baru saja membuka membuka pintu, dimatanya tertangkap sosok Taehyung sedang duduk di ruang tengah dan sedang mendongak ke arahnya karena mendengar suara pintu. Jungkook terburu kembali ke dalam kamar dan menutup pintu dari dalam saat melihat Taehyung beranjak kearahnya.
>>>
Happy Birthday KimJin
🥂 🎂 🥂
04.12.19
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Borahamnida
Fanfiction[FIN] boyslove | bxb Homophobic ⛔ Go Away! Siapa yang tidak kenal Kim Taehyung. Semua drama dan film-nya laris manis di Korea maupun Internasional. Baru setahun belakangan ini dia kembali menyanyi. - JJK Pertemuan keduaku dengan Jeon Jungkook si pem...