Hari ini Jungkook baru saja pulang dari Perancis setelah menjalani rangkaian Europe Tour. Penerbangannya mendarat di Icheon saat sudah malam dan Jungkook sudah tidak sabar bertemu kembali dengan cintanya.
Seperti biasa Jungkook akan langsung masuk unit yang sudah dia hapal kode aksesnya. Jungkook ingin buat suprise karena tadi terakhir chatting dengan Taehyung dia bilang akan langsung istirahat di dorm karena kelelahan di penerbangan. Padahal Jungkook tadi jelas-jelas tidur panjang demi menabung energi untuk apa yang dia inginkan.
Saat mendekati pintu kamar Taehyung, pintu tersebut terbuka dari dalam dan memunculkan sosok Namjoon. Tubuh tinggi besar tersebut terlihat kaget melihat Jungkook.
"Oh hai Jungkook, sudah kembali ya. Tour kalian hebat!" namun Namjoon mengatakannya dengan tidak fokus.
Jungkook juga tidak menanggapi dengan serius karena pikirannya sudah kemana-mana. Lagipula Namjoon pasti sudah mengetahui semua dari Seokjin. Namjoon terlihat ragu memberikan jalan untuk Jungkook namun karena yang lebih muda memiliki semangat besar, maka Namjoon pun bergeser dari tempatnya.
Jungkook menutup pintu dibelakangnya dan melihat Taehyung duduk di tepi kasur. Siluet badannya dalam kegelapan jelas menunjukkan bahwa kekasihnya sedang bersedih membuat Jungkook turut merasakan lara juga.
Perlahan Jungkook duduk dan merengkuh bahu Taehyung. Yang lebih tua tengah terisak dengan kedua tangan menutup wajahnya.
"Aku gapapa Hyung, tolong tinggalkan aku sendiri," ujar Taehyung.
"Sunbae kenapa, mau cerita sayang?" tanya Jungkook begitu khawatir.
Seketika tubuh Taehyung bergidik dan membuat jarak, dengan cepat melihat kearah Jungkook dengan keterkejutan yang tidak ditutupi.
"Cookiepie disini? Benar ini kamu?"
"Iya sayang, aku disini. Kangen kan? Peluk donk," Jungkook menjawab dengan intonasi manis yang hanya digunakan jika bersama Taehyung.
Namun ternyata Taehyung terlihat ragu memenuhi permintaan kecil Jungkook. Yang meminta jadi merasa bersalah karena tidak pas timming-nya. Maka Jungkook hanya mendekat perlahan dan menangkup telapak tangan kekasihnya dengan miliknya sendiri.
"Sunbae sedih kenapa?" tanya Jungkook kembali.
Taehyung masih tidak menjawab, namun matanya terpatri pada telapak tangan mereka yang bertaut. Perlahan Taehyung melihat kearah Jungkook yang masih menantinya dalam kecemasan.
"Yoongi..
Kami menemukannya Kook dan sekarang aku sudah paham alasan dibalik kepergiannya," Jungkook mengerjap tidak paham namun air mata Taehyung yang terus mengalir tanpa suara benar-benar menyayat hatinya."Kook, maafkan aku.. aku egois, aku ingin menemuinya. Aku.. aku tak bisa membagi hati seperti ini.."
Taehyung kembali menangis tanpa suara, tangannya bahkan dia tarik untuk menutup mulutnya. Banyak yang ingin Jungkook tanyakan, namun kalimat Taehyung yang tidak jelas perlahan terangkai di otaknya.
"Dia yang berulang tahun ditanggal 9 Maret ya Sunbae?" pertanyaan Jungkook membuat Taehyung terkesiap."S-sunbae cerita dulu sama aku, supaya aku paham. Tentu aku akan merusaha mengerti," jawab Jungkook terbata. Suaranya tercekat di tenggorokkan, dengan jantung berdetak cepat bagai melompat dan tersangkut pada pangkal lidahnya.
Taehyung kembali menumpahkan kebimbangannya dalam tangisan. Dia baru saja mendapatkan informasi mengenai Yoongi beberapa saat lalu, ketika tiba-tiba Namjoon berlari ke kamarnya. Kala ini bahkan ketika dia masih terhanyut dalam gejolak emosi menerima semua berita, Jungkook hadir disisinya.Dia tidak dapat mengabaikan Jungkook begitu saja, namun kerinduannya kepada sosok di masa lalu membuat hati Taehyung bercabang. Tidak adil bagi Jungkook maupun Yoongi jika Taehyung memiliki keduanya walaupun hanya dalam benak saja.
Jungkook terpasung pada pemikirannya sendiri, tanggal 9 Maret adalah hal terbaik yang terjadi pada dirinya. Bagaimana semua yang ia miliki sekarang dimulai sejak saat itu. Perlahan Jungkook menyadari mengapa awal hubungan mereka berjalan sangat lambat, tentu karena Taehyung masih berharap dapat menemukan kisah lamanya. Jungkook sangat paham Taehyung hanya mampu memiliki satu hati saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borahamnida
Fanfic[FIN] boyslove | bxb Homophobic ⛔ Go Away! Siapa yang tidak kenal Kim Taehyung. Semua drama dan film-nya laris manis di Korea maupun Internasional. Baru setahun belakangan ini dia kembali menyanyi. - JJK Pertemuan keduaku dengan Jeon Jungkook si pem...