16 - Without Anyone Knowing

5.1K 599 28
                                    

Begitu Jungkook masuk ke dalam kamar mandi, Taehyung segera mengunci pintu dan merengkuh kekasihnya yang tentu saja dibalas si manis.

“Kangen banget sayang..”

“Sama Sunbae, dari tadi pengennya meluk.”

Bibir Taehyung mencari ranum favoritnya dan mencium dengan lapar. Hanya melihat Jungkook saja sudah membuat gairahnya melonjak dan dia benar-benar berusaha menekan hormon agar selatan tubuhnya tidak menunjukkan apa yang dia rasakan.

Jungkook dengan senang hati membalas pagutan bahkan tidak segan meloloskan desahan. Lidah Taehyung masih sibuk menjelajah rongga mulut manis saat dirinya didorong kebelakang. Jungkook menyudutkan Taehyung hingga wastafel kemudian memutar posisi mereka. Jungkook melepas tautan dan membuka kaosnya sendiri dan milik Taehyung kemudian dilemparkan begitu saja. Jungkook naik ke atas wastafel dan menarik tubuh Taehyung agar kembali dapat melumat sintal kesukaannya hingga Taehyung menepuk dada si manis dan membuat jarak.

"Sunbae, boleh ya disini, 3000 please.. Sejak acara award, aku ingin sama Sunbae di toilet."
    

  Yang tidak mereka berdua sadari, terdapat seseorang dari balik pintu yang mengulum senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
Yang tidak mereka berdua sadari, terdapat seseorang dari balik pintu yang mengulum senyum. Seseorang yang sedari tadi ingin membuang hajat namun berfikir perlu menunggu giliran justru malah mendapat sajian suara erotis. Sosok tersebut segera kembali ketempatnya sebelum kedua insan itu bergantian keluar dari toilet.
        
.
     
Pagi harinya, sesuai kesepakatan dengan crew di malam hari, saat suara musik terdengar, seluruh peserta harus sudah berada di lapangan sebelum lagu berhenti jika ingin mendapat jatah sarapan. Taehyung mendengar suara musik langsung membangunkan Jungkook. Si manis masih bermuka bantal saat diseret Taehyung, sesampainya di lapangan terlihat Seokjin yang juga sedang menarik paksa Namjoon yang bahkan terlihat masih tidur.

Beruntung mereka semua dapat berkumpul sebelum lagu selesai sehingga mendapatkan jatah makan pagi. Setelahnya hanya acara santai yaitu pengambilan gambar mereka menari dengan kostum yang lucu sebagai penutup acara.
   

>>>


 

Vomment donk biar aku syenang ^,^

BorahamnidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang