10 - Sailor

5.6K 651 30
                                    

Di dalam tempat peristirahatannya itu Taehyung langsung menuju Pantry, membuat teh madu untuk dirinya dan Americano kegemaran yang lebih muda. Sedangkan Jungkook justru seperti hampir menempelkan muka pada salah satu dinding kaca, melihat indahnya infinity pool dengan kolam jacuzzi dipinggirnya. Mendekati Jungkook membawa minuman, Taehyung tertawa rendah melihat kelakuan bagai bocah di depannya.

"Jung, ini minum dulu. Kamu mau berenang di cuaca masih dingin seperti ini?"

"Ga qo Sumbaenim, disini indah sekali pemandangannya."

"Kalau kamu mau, nanti kita berenang atau pakai jacuzzi."

Jangan tanya perasaan Jungkook seperti apa. Terbang ke langit dan tersangkut di awan-awan sana. Sampai Taehyung harus menjentikkan jari di depan Jungkook untuk membuat matanya fokus kembali. Kata "kita" yang sederhana saja sudah membuat dia seperti itu, apalagi lainnya?

Karena sudah jam makan maka keduanya sibuk di pantry membuka box makanan yang dibawa oleh Taehyung dan dilanjutkan dengan menikmati makanan bersama.

"Jung, kamu dengan Seokjin real?" Jungkook tidak menjawab pertanyaan Taehyung, ia hanya membalas dengan tatapan lugu dan berkedip beberapa kali hingga Taehyung bersuara kembali.

"Maksud aku, setelah Fan Meeting SEVEN tempo hari, aku mencari tau tentang kalian. Ternyata cukup banyak fans shipper Jinkook," Taehyung menjelaskan maksud pertanyaannya.

"Ooo itu. Ya ampun Sunbaenim aku pikir apaan. Mana mungkin aku real sama Soekjin Hyung? Kiming tu sama Wonwoo, kalau lagi off camera kadang sampai bikin aku muak," Jungkook tertawa menyembulkan gigi kelinci dan mengerutkan hidungnya.

Sebenarnya Jungkook sedang menyembunyikan adrenaline yang mengalir deras, Taehyung baru saja mengakui bahwa dia stalking mengenai Jungkook.

Setelah makan mereka bermain Board Game sampai Taehyung menyinggung jacuzzi membuat Jungkook langsung berdiri dan berjalan keluar. Taehyung segera menyusul dan menyalakan mesin jacuzzi kemudian Jungkook menyeburkan diri masih lengkap dengan kaos dan celana panjang saat air mulai tergelak.

Taehyung kembali dari dalam meletakkan bluetooth speaker yang menyala dan bergabung dengan Jungkook menggunakan outfit yang sama.

Baby, been thinking 'bout this lately
Would you come and join me baby and start forever now?

Baby, forever sounds crazy
But there's no doubt about it baby
Our love will keep us around

I say i do to you
And I'll sail the boat with you
'Cause you got everything ready

Look way up, sail up, starlight, sailor
My heart it beats for you
and I wade through with you yeah
Through every wave I'll be there baby

Yeah Ah ayayay ah
Oo-oo oo-oo oo-ooh

Jungkook sedang menikmati pemandangan alam terpapar di depannya baru menyadari lagu yang dipasang Taehyung. Perlahan dia membalikkan badan melihat ke obsidian yang rupanya sedari tadi melihat kearah dirinya. Jungkook malu namun jelas ingin bertanya. Taehyung mengulurkan tangan yang disambut oleh dia, perlahan yang lebih tua menarik Jungkook mendekat.

"Aku ingin menjajaki tahapan lebih lanjut denganmu, bagaimana dengan dirimu Jung?"

"Sunbaenim suka sama aku?" Jungkook bertanya polos.

"Tentu saja Jung, jika tidak mana mungkin aku mengajakmu kesini," Taehyung tertawa yang meningkatkan pesonanya berkali-kali lipat.

"Berarti aku boleh cium?" rona menjalar pada wajah tersipu Jungkook.

"Boleh, asal kamu setuju jadi kekasihku."

Jungkook merengkuh Taehyung dan duduk di pangkuan. Dia mendekatkan wajahnya pada lelaki matang yang sekarang berstatus kekasihnya itu. Kedua belah bibir bersatu, menyuarakan kerinduan tidak bertemu sekian lama.

Taehyung sangat menyukai lembut bibir Jungkook, rasanya bahkan lebih manis dari yang ia ingat. Jungkook melepas ciuman dan mendusel ke dada Taehyung, ia sedang berusaha meredakan debaran jantungnya yang begitu aktif.

Namun Taehyung justru menarik dagu Jungkook membuat menengadah dan kembali mencium candunya itu. Saat akhirnya melepas ciuman, mereka baru sadar bahwa langit sebentar lagi gelap.

Taehyung membawa Jungkook ke kamar mandi agar dapat bersalin pakaian namun saat ia hendak keluar ruangan, Jungkook menahan tangannya. Taehyung memutar badan dan segera direngkuh oleh kekasih yang menempel begitu erat.

.

Maka disinilah Jungkook berada, menungging dengan tangan bertumpu pada wastafel. Dari kaca terlihat wajahnya yang berantakan dan Taehyung berada dibelakang menghancurkan rektum hingga keduanya berkali-kali mendapatkan kepuasan. Bahkan Jungkook dapat merasakan hangat cairan Taehyung yang memenuhi dirinya tanpa pengaman.

Selesai makan malam, yang hampir berganti hari itu, Taehyung mengajak Jungkook kembali ke Kota. Yang lebih muda merajuk supaya boleh sekalian tidur disini.

"Nanti Cookiepie, kalau kita sudah sama-sama di Hannam kamu boleh menyusup ke kamarku kapan saja."

>>>






Taeguk 🇰🇷 = Bora 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeguk 🇰🇷 = Bora 💜

BorahamnidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang