Ini merupakan hari yang sempurna untuk memulai hari pertama Naya di sekolah menengahnya. Matahari bersinar cerah, udaranya segar dan segalanya sudah Naya siapkan semalam sebelumnya agar tidak ada yang tertinggal. Naya pun turun dari mobilnya dan melangkah ringan menuju sekolah barunya, SMA Aksara.
SMA Aksara adalah sekolah menengah swasta yang punya segudang reputasi baik. Murid-muridnya berprestasi tidak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri. Sebuah sekolah impian. Tentu untuk masuk ke sana butuh otak dan biaya yang di atas rata-rata, dan Naya bangga bisa masuk ke SMA impiannya.
Saat ia menyusuri koridor menuju kelasnya, Naya melewati segerombolan murid yang berbisik-bisik di depan sebuah kelas. Penasaran, Naya ikut menengok ke dalam kelas tersebut. Dengan mudahnya ia bisa menemukan orang yang tengah dibicarakan. Ia di sana, duduk di samping jendela bersama kerumunan banyak orang yang antusias ingin berkenalan dengannya.
Awalnya Naya terdiam memperhatikan si anak lelaki itu bagai tersihir akan kerupawanannya yang tidak biasa, sampai ia menyadari hal lain. Ada sesuatu seperti bayangan melayang di belakangnya. Setelah Naya perhatikan, ia pun membelalak lebar seiring dengan buyarnya pesona si anak laki-laki terhadapnya.
Ia bergegas mengalihkan pandangannya. Sekilas mendengar bisik-bisik murid lain, ia mengetahui namanya. Naya melanjutkan perjalanan menuju kelasnya yang sempat tertunda. Hari sempurnanya ini tiba-tiba menjadi rusak karena apa yang dilihatnya tadi. Dalam hati, ia memperingatkan dirinya mulai hari itu untuk tidak terlibat dengan anak lelaki tadi, si Yanuar Aditama.
😈😈😈
Pardon my messy prologue, and here I am cuma mau bilang sesuatu kalau sebenernya I don't mean this to be a fanfiction. Tapi muse aku buat karakter utama di sini adalah dia yang ada di sampul dan video ini ehe.
You can watch it as a reference or just jump to the story. Feel free untuk mengimajinasikan siapa yang jadi tokoh di cerita ini karena imajinasi tidak punya batasan uwu 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocently Evil [FIN]
Siêu nhiênBagaimana jika cowok terpopuler di sekolahmu ditempeli makhluk halus dan cuma kamu yang sadar akan hal itu? Start: 6/12/2019 Fin: 6/01/2020