17 - Penjelasan Atas Masa Lalu

752 55 32
                                    

"Jadilah seperti bintang, maka aku 'kan menggapaimu."

- Devan Argadinata -

🥀🥀🥀

Sepulang sekolah, Abinaya memutuskan untuk bertemu dengan Shaquille di sebuah cafe tempat biasa mereka nongkrong. Cafe Uptownk. Cafe itu memang sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dengan menu espresso dan americano sebagai menu unggulan dan paling recommended di sana. Banyak pengunjung yang mengatakan jika espresso di sana rasanya lebih enak dibanding dengan espresso lainnya.

Mereka pun duduk di meja nomor 8 yang disarankan oleh Abinaya. Shaquille pun hanya menurut daripada mendengar celotehan Abinaya mengenai filosofi angka delapan. Padahal mereka ini bukan sepasang kekasih, kenapa harus langgeng?

"Yang langgeng pertemanan kita, bro. Kan kita temenan, kagak pacaran," jelas Abinaya setiap kali Shaquille bertanya.

Shaquille pun memanggil waitress dan mulai memesan secangkir espresso dan secangkir americano seperti biasanya. Tak berselang lama, waitress pun kembali membawakan pesanannya.

"Tumben cepet, mba?" tanya Abinaya

"Iya mas," jawab waitress itu dengan senyum yang mengembang.

Shaquille hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah kawan karibnya itu. Ia pun mengeluarkan ponselnya dari saku, lantas mulai memotret espresso-nya.

"Wih, gue nggak difoto nih, Shaq?" tanya Abinaya sambil terkekeh.

"Nggak ah. Gue foto espresso-nya aja," jawab Shaquille tanpa mengalihkan pandangannya dari kegiatan yang tengah dilakukannya.

"Widih-widih, langsung di post di Instagram, nih? Baru bentar aja fans lu udah pada teriak online noh."

Benar yang dikatakan oleh Abinaya. Baru sebentar saja jumlah like nya sudah mencapai ratusan, apalagi komentarnya. Banyak sekali para kaum hawa yang sengaja melakukan spam di sana.

shaquille.rvn
📍Cafe Uptownk, Indonesia

❤🗯️✈️disukai oleh devanarga_ dan 346 lainnyashaquille

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗯️✈️
disukai oleh devanarga_ dan 346 lainnya
shaquille.rvn "Setiap melihat espresso, aku selalu melihat matamu yang memancarkan kebahagiaan dan luka disaat yang bersamaan. Apakah ini yang dinamakan cinta? Selalu terpikir olehmu walau kau tak berada di sisiku." -Shaquille Raveno Farren

177 komentar
Lihat semua komentar
devanarga_ kok gue ga liat lu Shaq?
| shaquille.rvn meja no. 8 @devanarga_
chareze.tasya kakaaakk😤😤😤
| shaquille.rvn apa dek? @chareze.tasya
oceanacarissa aku mau espressonya kak✌️
elin.anjani96 bebeb akuuu😍
| febiolalyon123 @elin.anjani96 itu bebeb aku ya!✊

BEGINNING OF THE STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang