09. Kelakuannya.

3.1K 653 109
                                    

“Tumben makan sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Tumben makan sendirian. Si itu mana?”

“Si itu siapa?”

Lelaki ini menarik kursi depan Jisoo asal menduduki tanpa bertanya. Jisoo cuma menatapnya tak peduli. Membiarkan Jaehyun menempati bangku tersebut. Toh, memang sejak tadi bangkunya kosong.

“Itu ... yang kemarin-kemarin makan nemenin lo.”

“Siapa? Oh, Yuta?”

Jaehyun berdecak sambil menggeleng. “Cowok ganteng yang nemenin lo. Enggak mau ngenalin?”

Ah, sekarang dia paham siapa yang di maksud.

“Kenapa? Naksir sama dia?”

“Ya, kali.” Lesungnya nampak di kedua pipinya. Salah satu daya tarik pria tampan ini, ya ... senyumannya itu. Siapa sih yang tak kenal Jaehyun? Salah satu account officer yang disayang semua orang. Jaehyun ini pegawai dengan julukan ‘boyfriend material’ selain tampan penuh kharisma, dia juga baik dan ramah.

“Cowok nyebut cowok ganteng langsung dikira homo. Begitu?”

Bahu Jisoo terangkat sekali. “I don’t know. Cuma lo denger sendiri ‘kan gosip yang ....” Matanya meniliti seraut tampan di depannya. Khawatir Jaehyun akan tersinggung apabila ia melanjutkan perkataannya.

“Apa?”

“Nggak apa-apa.”

Alis Jaehyun sempat terangkat satu. Dia tertawa dan mengangguk mengerti mengapa Jisoo enggan bercerita.

“Homo.”

“Hm?”

“Lo percaya gue homo?”

“Hm?”

“Menurut lo gue normal atau enggak?”

“Hm?”

Jisoo bingung menanggapi. Masalahnya gosip soal Jaehyun homo sudah menjadi makan harian di kantor. Gosipnya belum redup sampai sekarang, malah semakin membesar setelah kabar terbaru kalau Jaehyun selama ini tinggal satu atap sama cowok. Belum lagi, Jaehyun tak pernah terlihat bergandengan tangan sama cewek. Paling ngobrol santai sama pegawai kantor selain itu, mana pernah terlihat.

“Orang jaman sekarang gampang percaya sama gosip,” ucapnya diselipi senyuman menawannya. Jisoo tersenyum tipis membalas Jaehyun. “Ngelihat lo aja gue masih napsu.”

“Hm?”

“Lo dari tadi ‘hm, hm, hm’ mulu. Sakit perut?”

“Hah? Enggak kok, enggak.”

Jaehyun tertawa kecil. Sementara Jisoo melongo bingung. Dia lagi mikir keras. Barusan Jaehyun bilang soal apa tentang dirinya?

“Gue balik kantor dulu,” pamitnya. Beranjak dari bangku sambil tersenyum kepada Jisoo. Setelahnya ia meninggalkan Jisoo kembali dengan kesendiriannya.

[2] Boyforent | Taesoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang