10. Bercandanya.

3K 650 76
                                    

Taeyong pulang tanpa pamit ke pemilik rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong pulang tanpa pamit ke pemilik rumah. Dia memang enggan membangunkan Jisoo yang terlelap tidur dengan nyenyak. Tadinya dia tidur di sofa. Sebelum pulang Taeyong memindahkan Jisoo ke kasur. Setelahnya ia pulang, Jonghyun sudah menyusul di depan.

“Nginep di rumah siapa sih lo?”

Taeyong yang telah menduduki jok motor bagian belakang cuma membalas, “Bukan siapa-siapa.” Walaupun Jonghyun temannya, tapi lelaki ini belum kenal Jisoo. Mereka beda kampus, jadi maklum Jonghyun tak kenal Jisoo dan hubungan singkatnya bersama Taeyong. Lagian untuk apa dikasih tahu. Toh, selama ini Taeyong belum pernah memperkenalkan barisan mantannya ke Jonghyun, kecuali manusia satu yang masih gencar ketemu dia.

Jonghyun jelas kenal gadis itu. Karena tanpa Jonghyun, mereka mungkin tak akan pernah saling mengenali.

“Anterin gue ke rumah Sowon, ya!”

Jonghyun mendengus. Sebagai pacar Sowon, Jonghyun merasa agak cemburu. Habisan Taeyong enak banget nginep di rumah Sowon, sedangkan dia mau nginep selalu saja diomelin Taeyong dengan alasan, “Bisa-bisa gue ditembak mati sama Bokapnya. Apalagi lo muka mesum.” Padahal sendirinya lebih mesum darinya. Siapa tuh yang sering kepergok buka pornhub. Giliran diledekin cuma nyengir idiot, mana mukanya sok alim lagi.

Cuih!

...

“Lho, Yuta nggak jadi ikut?”

“Lo nggak tahu ya, dia kan cuti.”

“Cuti?” tanyanya bingung, sambil masuk ke mobil duduk di sebelah Minwoo. “Kok gak bilang sih.”

“Kayak pacarnya aja laporan,” ledek Namjoo. Namjoo sering banget meledekin Jisoo sebagai korban friendzone-nya Yuta. Dulu awal-awal  kenal, orang sekantor sering mengira Yuta dan Jisoo sepasang kekasih. Demikian dengan Pak Junho, bahkan beliau sampai menyidang keduanya, bertanya secara langsung soal hubungan mereka, mengingat kontrak kerja melarang pegawai baru menjalin hubungan dengan rekan sekantor sampai waktu yang telah disepakati oleh kedua pihak.

Semenjak insiden penyidangan Pak Junho, orang sekantor barulah tahu tidak ada hubungan special di antara keduanya. Yuta sendiri mengakui sudah memiliki kekasih dan murni berteman sama Jisoo. Jisoo sendiri belum mau mengakui kalau pada saat itu dia sedang dekat dengan Jae.

Tapi, klarifikasi hubungan mereka malah menjadi guyonan orang sekantor. Orang sekantor—terutama Namjoo—gemar meledeki Jisoo sebagai friendzone-nya Yuta. Apalagi sebentar lagi Yuta menikah, nah teman kantor semakin semangat meledekin Jisoo.

“Jaehyun, burunan!” Jae memanggil si junior account officer agar segera masuk ke mobil. Jaehyun terhitung dua tahun telah bekerja di sini. Selama bekerja pun dia jadi andalan semua rekannnya. Saking baiknya mau di suruh ini-itu.

Jisoo menggeser begitu Jaehyun masuk dan duduk sampingnya. Ada tujuh orang menghuni mobil. Dua perempuan, empat laki-laki. Mereka akan berkunjung ke salah satu bank cabang di pinggiran kota. Jae sebagai manajer ikut menemani.

[2] Boyforent | Taesoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang