Bagian 1 - Prolog

4.8K 372 35
                                    

Tolong ya jangan lupa di Vote sebelum membaca. Plisss,

********

Sehun tengah berada di Los Angeles, California bersama dengan rekan se-grup nya, Park Chanyeol. Mereka berdua tengah sibuk syuting Musik Video untuk album Se-Chan yang akan rilis bulan depan, perbedaan jam antara Los Angeles dengan Korea berbeda 17 jam, kini di Los Angeles sudah jam 10 malam.

Nyatanya Sehun tak begitu bersemangat untuk syuting Musik Video kali ini, raga dan pikirannya terpisah jauh. Raganya tengah bersamanya tetapi pikirannya tengah memikirkan kekasihnya, Yoona.

"Ya! Oh Sehun. Dia masih belum mengabarimu?" tanya Chanyeol.

Sehun menghela nafas, sedangkan Chanyeol menepuk pundak Sehun mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Belum Hyung, aku tak mengerti dengannya." ucap Sehun.

"Tapi, bisakah kau pisahkan masalah pribadi dengan pekerjaanmu sekarang?!" tanya Chanyeol.

"Maafkan aku Hyung, aku akan bekerja keras." ucapnya.

Chanyeol pun tersenyum bangga pada Maknae kesayangan di EXO, pria itu tahu bahwa Sehun dan Yoona dalam kondisi tidak baik, hubungan mereka merenggang akibat komentar negatif tentang hubungan keduanya.

"Dia akan baik-baik saja Sehun-ah," ucap Chanyeol menenangkan.

Nampaknya Sehun masih khawatir dengan kekasihnya, dia tidak ingin sesuatu terjadi pada Yoona. Dia tidak ingin gadis itu depresi hanya karena hubungan percintaan mereka.

Sudah sebulan sejak pemberitaan kencan mereka tersebar, dan sudah sejak saat itu juga Sehun tak menemukan jejak Yoona di agensi, bahkan rumahnya sekalipun, Yoona seakan menghilang dari kehidupannya.

Tapi, selama sebulan itu Sehun melihat preview Yoona yang ke bandara untuk menghadiri beberapa acara. Sehun tahu Yoona masih berada di Korea, tapi kenapa-kenapa dia tidak menghubungi Sehun yang notabene adalah kekasihnya itu ?

"Begitukah? Tapi kenapa dia tak mengabariku? Bahkan Instagramnya di nonaktifkan," jawab Sehun frustasi.

"Mau minum?" tawar Chanyeol.

"Bagaimana dengan yang lain? Kita harus menyelesaikan syutingnya," jawab Sehun.

"Lalu bagaimana denganmu? Kau sedang dalam kondisi tidak baik."

"Daripada mengacau, lebih baik istirahat untuk hari ini. Kita bisa melanjutkannya besok," jelas Chanyeol.

Sehun pun mengangguk, Chanyeol pun mengarahkan para staff dan model MV untuk meliburkan syuting hari ini.

"Maafkan aku hyung. Ini semua karenaku," sesal Sehun.

Sehun merasa tidak enak, benar yang dikatakan Chanyeol. Daripada ia mengacau dan tidak fokus lebih baik untuk istirahat sebentar kan, tapi ia merasa tidak enak pada staff dan model yang sudah datang.

"Tak apa. Mereka mengerti," ucap Chanyeol merangkul Sehun.

"Ayo, kita minum sampai pagi?" tanya Chanyeol tertawa.

"Sesukamu hyung. Let's go," jawab Sehun antusias.

Park Chanyeol memang adalah sosok yang pengertian, Happy Virus dan sangat baik pada member segrup nya, Sehun merasa bangga bahwa dirinya berada di grup bernama EXO, Baginya EXO segalanya.

****

Beberapa kamera menyoroti kehadiran gadis yang baru saja turun dari mobil hitam, beberapa penggemar gadis itu bahkan berteriak tak hentinya demi mendapatkan balasan darinya.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang