Bagian 3 - Perasaan aneh

2.2K 297 19
                                    

UPDATE!!!

JANGAN LUPAKAN VOTE TERLEBIH DULU SEBELUM BACA. DAN JANGAN LUPA BUAT FOLLOW AKUN AKOEH JUGA YAW...











HAPPY READING.....

Suara helaan nafas terdengar jelas keluar dari bibir milik gadis bernama Kim Sejeong, entah sudah berapa kali ia menghela nafas hanya untuk menetralkan ke gugupannya.

Hanya menghitung menit dirinya akan tiba di tempat pemotretan untuk majalah di Korea. Sebenarnya bukan itu permasalahan yang membuat dirinya gugup, tetapi karena dirinya akan berpasangan dengan Idol ternama Oh Sehun.

Tapi mengapa ia merasa sangat gugup? Padahal Sejeong sudah berkali-kali berpasangan dengan pria tampan. Namun kali ini rasanya berbeda bagi Sejeong.

"Apa ada masalah? Kau selalu menghela nafas. Pernafasanmu terganggu ?" tanya Manager.

Sejeong mendecih pelan, "Yang benar saja. Aku baik-baik saja," jawabnya.

"Oh, atau kau gugup akan bertemu Sehun?" tanya nya meledek.

Sejeong menatap tajam sang Manager yang berada di sebelahnya. Seketika pria yang ditatap hanya tertawa keras melihat tatapan Sejeong.

"Apa aku salah?" tanya nya lagi.

"Diamlah jika tidak mau bibirmu ku jahit." ucap Sejeong sakras.

Keadaan mobil kembali hening, sebelum sebuah benda berbentuk persegi panjang bergetar, Sejeong yang merasakan ponselnya bergetar tanda ada panggilan masuk pun langsung melihat nama dari nomor tersebut.

Dan begitu bahagia nya ketika dirinya menerima panggilan dari Senior nya di dunia Fashion, terlebih Seniornya tersebut adalah seseorang yang sudah memiliki banyak Brand Fashion-nya sendiri, dan dia adalah—

"Jessica Eonni!" panggil Sejeong menerima panggilan tersebut.

"Eoh, Sejeong-ah. Kau dimana? Apa kau sibuk?" tanya nya

"Ah ya Eonni. Aku akan melakukan pemotretan majalah, apa ada hal penting yang mau dibicarakan?" tanya Sejeong.

"Eum, Kudengar kau ingin mencoba membuat Brand Fashion sendiri bukan?" tanya Jessica.

Mata Sejeong berbinar dan bibirnya membentuk senyuman yang begitu lebar.

"Aku pikir aku bisa membantumu memberi ide," lanjutnya.

"Jinjja?! Kalau begitu setelah Pemotretan saja kita bertemu eonni," ucap Sejeong semangat.

"Arraseo. Aku akan mengirim alamatnya padamu," ucap Jessica.

"Ne, Gomawo-yo eonni!" jawab Sejeong semangat.

Panggilan pun terputus, Sejeong tak kuasa menahan kegembiraannya. Jika seperti ini, mungkin mimpinya yang lain akan tercapai.

"Wuah, Daebak!" ucapnya bersemangat.

"Kabar baik sepertinya," ucap Manager.

"Eoh! Manager hyung, setelah Pemotretan aku tidak memiliki jadwal lagi bukan?" tanya Sejeong.

"Tidak, ada apa memang? Kau akan bertemu seseorang?" tanya Manager.

"Ya, kau tidak perlu mengantarnya. Aku bisa sendiri," jawab Sejeong.

Ia pun terus tersenyum sepanjang perjalanan. Sampai tak tersadar musik yang kini tengah dirinya dengarkan adalah lagu milik EXO yang berjudul Don't Go.

******

Kini Sejeong telah sampai di gedung dimana dirinya akan melakukan Pemotretan. Kegugupan kembali menghampirinya kala dirinya sudah menaiki Elevator dan dalam hitungan menit, dirinya akan bertemu dengan pria itu.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang