Jangan lupa Vote sebelum bacaaa....
Happy Reading....
*****
Setiap manusia pasti memiliki keinginan, mimpi dan cita-cita. Tak banyak dari mereka yang begitu berusaha dan berjuang demi mendapatkam keinginan atau mimpi yang mereka inginkan, tetapi-- banyak sekali manusia yang belum puas dengan pencapaiannya tersebut, itu karena mereka memiliki mimpi dan keinginan yang begitu banyak.
Seperti gadis berusia 24 Tahun, bernama Kim Sejeong. Ia lahir dari keluarga biasa dan memiliki utang yang begitu banyak, sulit untuk menopang ekonomi keluarganya, terlebih ia adalah anak satu-satunya yang dimiliki kedua orang tuanya.
Menjadi model adalah tujuan utama Sejeong demi meraih uang banyak dan menjadi model juga salah satu dari sekian banyak mimpi yang ingin Sejeong capai.
Demi meraih itu semua, Sejeong rela memutuskam untuk masuk ke Agensi model demi debut menjadi Model, hingga akhirnya gadis itu Debut menjadi model di usia 17. Debut memang menyenangkan dan bahagia, tetapi bagi Sejeong itu adalah hal yang sulit.
Awal debut Sejeong jarang sekali menerima tawaran pemotretan meskipun ia sudah dipromosikam oleh Agensi bahkan dari Pre-debut, ia sangat sulit meraih Popularitas saat awal debut, itu karena ia berasal dari Agensi kecil yang menaunginya, bahkan ia pernah menerima upah senilai 50.000 Won atau senilai 500.000 Rupiah.
Tetapi itu semua tidak mematahkan semangat Sejeong demi membayar utang keluarganya dan menaikan derajat keluarga mereka, hingga akhirnya dengan berdoa dan usahanya. Sejeong yang saat itu menginjak 2 Tahun Debut menerima tawaran iklan suatu Brand Jam Tangan bersama model sekaligus actor dan itulah awal Popularitas Kim Sejeong memuncak.
Model atau Aktor tersebut adalah Lee Min Ho, betapa bahagia nya Kim Sejeong melakukan iklan itu bersama seorang Lee Min Ho, dan bahkan karena iklan tersebut, nama Kim Sejeong menjadi paling banyak di cari di situs Internet, dan itu karena kecantikan dan senyum manis yang menurut Netizen terlihat alami.
Dan saat itu juga, Kim Sejeong menerima banyak tawaran Pemotretan dari berbagai Brand pakaian, Make up, majalah, bahkan menerima tawaran iklan juga, Popularitasnya meningkat berkat iklan bersama Seniornya itu, Sejeong benar-benar berterima kasih pada sosok Lee Min-Ho, ia bahkan memasukan pria itu sebagai Tipe Idealnya.
Kini Sejeong telah menjadi bintang model terkenal di penjuru Korea dan dunia, ia sangat bangga pada dirinya yang bisa meraih mimpi dan membantu Ekonomi keluarganya itu, tapi apa kalian tahu? Sejeong masih belum puas dengan mimpinya.
Ia masih memiliki satu mimpi yang belum tercapai, meskipun bisa. Sejeong takut gagal, sejujurnya meskipun Sejeong berusaha keras seperti itu, banyak sekali kesulitan dan ketakutan pada dalam dirinya.
Begitu pun untuk membangun mimpinya yang lain. Setelah menjadi model dan memakai Brand terkenal, Sejeong menginginkan dirinya bisa mengeluarkan suatu Brand Parfume atau Make up atas nama dirinya yang ia buat sendiri.
Seperti saat ini, Sejeong tengah bergelut dengan pikirannya.
"Ah, haruskah aku Kolaborasi dengan Brand Parfume yang lain? Atau aku Launching sendiri?" tanya Sejeong.
Gadis itu benar-benar bingung, sebenarnya Sejeong memiliki banyak Parfume yang ia buat dan dirinya simpan sendiri, tetapi dia belum bisa memutuskan. Apakah ia harus Kolaborasi dengan Brand lain untuk membuat nya lebih baik lagi? Atau Launching sendiri Parfume miliknya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine. [Complete]
Fanfiction[SeSe Couple] Media telah membocorkan berita kencan dirinya dengan seorang artis satu agensi. Dia Oh Sehun, jika kalian tidak mengenalnya, dia adalah idol dari grup besar bernama EXO, Sehun sendiri tidak mempermasalahkan hal itu, agensi bahkan telah...