Bagian 13 - Keputusan & Tiket Konser

1.5K 223 9
                                    

Update...

Jangan lupa VOTE dulu sebelum membaca yaa...

*****

Happy Reading...

"Kang Daniel-ssi ?" tanya Sejeong pada pria yang masih menopang tubuhnya.

Sadar akan posisi mereka yang canggung dan mengundang tatapan dari model yang lain, keduanya memposisikan diri seperti semula. Beruntunglah Sejeong di urutan terakhir yang berarti dirinya belum terlihat oleh paparazzi di depan sana.

Sejeong sedikit berdeham untuk menghilangkan rasa gugup, sedangkan pria di depannya merapihkan tuxedo yang ia kenakan, mereka berdua sama gugupnya.

"Se-sedang apa kau disini ?" tanya Sejeong terbata.

"Apa maksudmu ? Jessica partner bisnis sekaligus temanku, tentu saja aku datang." ucap nya sembari tertawa.

Bodoh. Satu kata untuk Sejeong saat ini, pantas saja Daniel tertawa karena merasa lucu dengan pertanyaan gadis itu. Rasanya Sejeong ingin menghilang dari bumi sekarang juga.

Sejeong tertawa canggung, "Kau benar, haha. Aku bodoh sekali," ucap nya.

Daniel berhenti tertawa tetapi bibirnya masih menyunggingkan senyum manisnya. Senyum itu, ini gila. Hatinya menghangat hanya melihat Kang Daniel tersenyum bahkan jantung nya menjadi gila, Sejeong merasa ada yang salah dengan dirinya, ia bahkan tidak sadar kalau sedang berada di catwalk dan model yang berada di depan sana sudah berjalan.

"Heol! Astaga! Acara sudah mulai!" ucap Sejeong panik melihat para model sudah mulai berjalan.

Daniel yang melihat kepanikan Sejeong berusaha menenangkan gadis itu, dengan cara memegang pundak gadis itu lembut. Terbukti, Sejeong terdiam sembari menatap mata hitam milik Daniel. Sejujurnya Daniel ingin sekali meraih tubuh mungil itu kedalam pelukannya, tapi ia tidak seberani itu. Dia tidak ingin Sejeong membencinya.

"Hwaiting! Jangan panik dan khawatir. Tampilkan yang terbaik, aku yakin kau pasti bisa!" ucap Daniel menatap obsidian indah di depannya

Daniel bisa melihat semburat merah yang muncul pada wajah manis Sejeong, sangat lucu. Ingin sekali dirinya mencubit pipi gembil milik gadis itu.

"Aku harap kau punya waktu luang setelah ini, dan juga--aku akan menonton mu, Sejeong-ssi." lanjut Daniel.

Selanjutnya pria itu kembali pada bangku tamu yang telah di sediakan, meninggalkan Sejeong yang masih membeku dengan mulut sedikit terbuka.

"Tadi itu apa ?" tanya Sejeong.

*****

Saat ini Sejeong sedang berada di Restaurant mewah yang terletak di New York. Setelah beberapa jam yang lalu ia menjadi model Fashion Week Blanc&Clare, Sejeong sangat bahagia melihat reaksi senang dari Jessica ketika fashion baru milik nya Sejeong kenakan dan perkenalkan ke publik dengan berjalan di catwalk sebagai model, dia berhasil melewatinya tanpa rasa gugup. Ia sangat bangga pada dirinya sendiri, bahkan Sejeong tak berhenti di puji oleh Desainer dan Fotografer ternama New York, jujur saja itu berkat semangat yang Kang Daniel beri.

Pria yang kini berada di depannya saat ini, membuat rasa percaya diri Sejeong kembali dan semangat yang pria itu berikan sangat memotivasinya.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang