Update!
Tunggu, Vote dulu itu yg berbintang sebelum baca.
****
Happy Reading....
Hari ini adalah Showcase pertama Sehun dan Chanyeol dalam rangka promosi untuk album pertama mereka yang berjudul 'What a life', bertemu dengan penggemar adalah tujuan pertama Showcase dilakukan. Bagi mereka bertemu penggemar adalah kebahagiaan tersendiri, mungkin hanya berlaku untuk Chanyeol hari ini, karena sejak tadi Sehun ingin cepat menyelesaikannya.
Dan setelah meninggalkan panggung, Sehun tak hentinya tersenyum. Setelah ini ia akan memesan tiket dan terbang menuju Amerika.
"Kau bahagia sekali, karena EXO-L ?" tanya Chanyeol di sampingnya.
Sehun terkejut dengan pertanyaan Chanyeol, dia harus jawab apa ? Dia bahagia karena ingin ke Amerika. Ah benar, bagi Chanyeol penggemar adalah segalanya jadi tak heran Chanyeol menanyakan itu, ia bahkan men-tatto tulisan ulang tahun EXO-L di tangannya, sebaliknya kalian ingatkan Sehun itu egois, baginya kepentingan dirinya adalah yang terpenting.
"Huh ? Eum. Ya, tentu," jawabnya canggung.
Chanyeol tersenyum memperlihatkan dimple-nya, karena setelah itu yang dibicarakan Chanyeol hanyalah EXO-L. Sampai pada akhirnya langkah kaki Sehun berhenti melihat sosok yang sangat tidak ingin dia lihat.
"Oh, Noona." panggil Chanyeol.
Yang di panggil menyunggingkan senyum sesekali melirik pria di belakang Chanyeol yang sedang menatap dirinya tajam.
"Aku membawakan kalian makanan, karena———" potongnya.
"Atas dasar apa kau kemari dan membawa makanan ?!" tanya Sehun tajam.
"Sehun, Yoona noona hanya ingin mendukung kita," ucap Chanyeol.
Sebenarnya Chanyeol sedikit was-was dengan pertemuan mantan kekasih ini, tapi bagaimanapun niat Yoona hanya ingin mendukung sebagai Hoobae nya kan.
"Itu benar, aku hanya ingin mendukung kalian. Bagai—" potongnya lagi karena mendengar decihan Sehun.
Yoona selalu tidak bisa menyelesaikan ucapannya karena selalu dipotong oleh Sehun.
"Kau ingat apa yang aku katakan setelah malam panas itu ?!" tanya Sehun.
Yoona menegang, ia ingin marah karena membahas malam panas di depan Chanyeol.
"Sepertinya aku harus pergi," ucap Chanyeol.
"Menjauh dariku! Jika kau berani-beraninya memperlihatkan wajahmu lagi di depanku," ucap Sehun memajukam langkahnya.
Yoona bergidik takut, Chanyeol tidak benar-benar pergi karena takut ada hal yang tidak diinginkan terjadi.
Tatapan elangnya menusuk obsidian lembut milik Yoona yang sedang ketakutkan.
"Aku akan menyebarkan berita perselingkuhanmu dan video seks kita," bisik Sehun.
Sehun menjauhkan wajahnya dan tersenyum miring melihat raut wajah ketakutan Yoona. Sedangkan Chanyeol yang tidak mengerti dan tidak mendengar ucapan Sehun hanya bisa diam sambil menatap wajah Yoona ketakutan.
Setelahnya raut wajah gadis itu kembali seperti biasa, tak kalah. Ia pun membisikan sesuatu pada Sehun.
"Aku tidak takut Oh Sehun. Bukankan itu Boomerang bagimu ?" tanya Yoona.
Sehun mengernyit bingung, apa maksud gadis di depannya?
"Aku memiliki rekaman video seks mu dari club black swan, dan foto ciumanmu dengan. Hm, siapa ya ? Sejeong?" tanya Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine. [Complete]
Fanfic[SeSe Couple] Media telah membocorkan berita kencan dirinya dengan seorang artis satu agensi. Dia Oh Sehun, jika kalian tidak mengenalnya, dia adalah idol dari grup besar bernama EXO, Sehun sendiri tidak mempermasalahkan hal itu, agensi bahkan telah...