Bagian 9 - Star Blossom

1.6K 263 17
                                    

Hayo, kalian mau ngapain. Vote duluuu, teken bintang tuh yang dibawah. Baru boleh baca ceritaku.


Jangan lupa ya Vote lebih dulu jangan jadi siders.....

*********

Happy Reading...

Jika kalian menonton Dance Practice di Youtube Channel milik SMTown, mungkin kalian akan sangat familiar dengan Studio latihan SM yang berlantai coklat dan memiliki kaca di berbagai sisi juga dilengkapi speaker itu kan ? Satu-satunya studio latihan terbesar diantara studio latihan SM yang lain.

Tempat dimana para idol melakukan Latihan, entah itu latihan untuk Comeback, melatih vokal, dan Latihan untuk Konser mereka. Dan itu yang sedang di lakukan para member EXO saat ini, mereka ber-6 sedang berada di studio latihan untuk Konser mereka mendatang.

"Apa hanya perasaanku ruang latihan menjadi luas ?" tanya Suho selaku Leader.

"Itu karena Minseok hyung dan Kyungsoo sedang di militer," timpal Chanyeol.

"Ah, aku merindukan mereka. Sangat," kali ini Baekhyun yang berbicara.

"Aku rindu dengan ributnya Chanyeol hyung dan D.O hyung," ucap Kai tertawa.

Chanyeol yang mendengar hal itu langsung tertawa sambil memukul Suho yang di sebelahnya.

"Nado! Aku sendiri rindu bertengkar dengannya," jawab Chanyeol yang masih tertawa.

"Kau masih punya aku Chanyeolie," rajuk Baekhyun.

Chen hanya tersenyum manis mendengar ocehan para member yang merindukan kedua sahabatnya yang sedang melakukan tugas di negaranya itu. Iya sahabat, bahkan lebih dari sahabat, EXO itu sudah seperti keluarga bagi Chen yang memiliki nama asli Kim JongDae.

Dari kaca ruang latihan Chen bisa melihat Sehun yang sedang duduk di lantai bermain ponsel. Chanyeol memang sudah memaafkan Sehun, dan Sehun juga sudah minta maaf pada Chanyeol dan mereka semua. Tapi Chen yakin masih ada rasa tidak enak pada hati maknae kesayangan para member. Dengan hati-hati Chen mendekatinya dan duduk di sebelah Sehun.

"Jigeum Mwo hanengeoya?" (apa yang sedang kamu lakukan sekarang?) tanya Chen.

Sehun nampak terkejut dengan kedatangan Chen yang tiba-tiba, karena dirinya terlalu serius bermain ponsel sampai tak menyadari kehadirannya, rasa tidak enak kembali melanda hatinya.

"Mianhae, aku terlalu fokus. Apa masa istirahat telah usai?" tanya Sehun formal.

"Kenapa berbicara formal begitu ? Apa aku orang asing ?" tanya Chen diikuti tawa cemprengnya.

Sehun kikuk, jujur saja perkelahian dengan Chanyeol, Kai dan adu mulut dengan para member masih membekas diingatannya dan itu karena kesalahan Sehun. Dan ternyata itu mempengaruhi Sehun, ia masih tidak enak hati dan merasa canggung, meskipun Chanyeol dan member EXO tidak merasakan hal yang sama.

"Nega ? Ani. Kau mungkin salah dengar," jawab Sehun canggung.

Chen kembali tertawa dan itu membuat Sehun mengernyit bingung.

"Kenapa hyung tertawa terus ? Apa ada yang salah denganku?" tanya Sehun.

Chen menggeleng dan kemudian memeluk Sehun erat, hingga setelahnya Chen mengatakan sesuatu yang membuat Sehun tersentuh.

"Tetaplah bersama kami, kami tidak marah atau membencimu. Kau kesayangan kami, tidak ada yang bisa menggantikanmu, Hyung mencintaimu Sehun-ah," ucap Chen.

Sehun merasa tersentuh dengan kalimat panjang Chen yang menjurus kalau mereka baik-baik saja dengan sikap Sehun kemarin jadi Sehun juga tidak perlu enak hati karena mereka memaafkan kesalahan Sehun bahkan setelah Sehun pergi, mereka dan Chanyeol sudah memaafkannya, dan di kalimat Chen juga Sehun paham kalau seharusnya ia tidak canggung dan membuatnya menjadi sulit.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang