Bagian 6 - Mine

2K 240 14
                                    

Update.

Jangan lupa VOTE dulu sebelum baca.





WARNING!!! 18+ DOSA DI TANGGUNG PEMBACA...

*****

Jalanan di Kota Seoul terlihat lebih sepi dari biasanya. Yang memudahkan bagi pria itu menyetir Bugatti Veyron hitam miliknya dengan kecepatan di atas rata-rata, pria itu adalah Oh Sehun yang kini menatap jalanan seolah jalanan itu adalah seseorang yang ingin ia bunuh, rahang tegasnya mengeras kala mobil itu berbelok kearah tujuannya———yaitu rumah saudaranya, Krystal.

Kini mobil hitam dengan harga fantasis tersebut telah terparkir rapih di basement, pemilik mobil dengan merk Bugatti Veyron itu langsung turun dengan tergesa dan masuk kedalam Apartement yang berlokasi di Hannam-Dong.

"Persetan, aku tidak tahu sandinya," ucap Sehun mengumpat.

Ia pun langsung menekan bel yang berada di pintu berkali-kali, hingga pintu tersebut terbuka menampilkan sosok saudara perempuannya, Krystal. Dengan cepat Sehun langsung menerobos masuk kedalam ruangan, mencari keberadaan seseorang yang ingin bertemu dengannya.

"Sehun," panggil Krystal sembari mendesah pelan melihat kelakuan pria itu.

Krystal mengikuti langkah Sehun yang tampak tergesa dengan menahan amarah didalamnya, Krystal kini tahu bahwa pria itu telah menerima rasa sakit hati yang dirinya terima dari senior sekaligus sahabatnya itu.

"Sehun dengarkan aku du——" potong Krystal begitu terkejut dengan apa yang ia lihat saat ini.

Yoona, gadis yang sudah bercerita lebih dulu pada Krystal kalau dirinya telah memiliki kekasih simpanan selama dirinya menghilang itu tengah memeluk Sehun.

Ini gila, Krystal sendiri marah pada sahabatnya ketika Yoona jujur dan bercerita tentang apa yang ia lakukan selama ini selain membintangi film, Krystal ragu Sehun akan memaafkannya dan Yoona bisa kembali pada saudaranya itu, Krystal sendiri akan membenci Sehun jika Sehun menerima Yoona kembali.

"Kenapa kau memelukku?" tanya Sehun dingin.

"Maafkan aku Sehun-ah," jawab Yoona.

Krystal hanya bisa memandangi kedua pasangan itu, ia berharap Yoona jujur, namun Krystal sedikit takut dengan reaksi Sehun. Gadis itu jelas tahu sifat Sehun yang tempramen dan--

"Jangan menyentuhku!" bentak Sehun mendorong Yoona hingga gadis itu terjatuh.

——Dan kasar, itulah sifat Sehun yang tidak kalian tahu. Krystal berusaha membantu Yoona namun Sehun lebih dulu membantu gadis itu berdiri, tidak. Tidak benar-benar membantu, Sehun hanya membantunya berdiri hingga kemudian mencengkram kuat bahu ringkih gadis yang tengah menangis itu.

"Siapa orang itu?" tanya Sehun menatap tajam kekasihnya.

Yoona menggeleng kuat, dia tidak akan membiarkan Sehun mengetahuinya.

"BERI TAHU AKU IM YOONA!" teriak Sehun tepat di depan wajah Yoona.

"Sehun!" teriak Krystal, ia benar-benar takut akan terjadi kekerasan di rumah ini.

"Ya! Krystal. Apa kau tahu siapa yang memberi hickey padanya?" tanya Sehun dingin.

Krystal terkejut dengan pertanyaan itu, dia tahu tapi tidak mungkin ia memberitahunya.

"Se-seorang tidak di kenal menghampiriku di Club, saat itu kesadaranku tidak sepenuhnya penuh karena mabuk——"

"Kenapa dia berbohong" batin Krystal.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang